Istri Sah Ungkap Ko Apex Sudah Nikah Siri, Dinar Candy: Dia Bilang Mau Punya Istri Dua

ERA.id - Belakangan ini, Ko Apex dan Dinar Candy sudah tidak malu-malu lagi mengumbar kemesraan dimedia sosial. Bahkan, istri sah dari Ko Apex, Ayu Soraya menyebut suaminya sudah nikah siri dengan artis yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini.

Ayu Soraya menegaskan dirinya sudah tidak satu rumah lagi dengan Ko Apex. Sebab, Ko Apex dan Dinar Candy sudah menikah siri baru-baru ini. Ko Apex dan Ayu Soraya sudah tidak satu atap lagi sejak 21 September 2023.

"Dari 21 September sudah nggak satu rumah," ujar Ayu Soraya, dikutip dari akun Instagram @lambehofficial.

Ko Apex tidak satu atap lagi dengan Ayu Soraya karena sudah nikah siri dengan pelantun lagu "Banana Milk" ini. Namun, ia tidak mengetahui detail kapan pernikahan siri Ko Apex dan Dinar Candy.

"Alasannya karena suami sudah menikah siri. Kalau kapan mereka menikah siri nggak tahu," katanya.

Ayu Soraya mengatakan Ko Apex tidak bisa meninggalkan Dinar Candy. Maka dari itu, Ko Apex memutuskan untuk menikahi DJ berusia 30 tahun itu.

"Cuma suami mengaku bahwa dia nggak bisa ninggalin si DC, karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin," bebernya.

Sementara itu, Dinar Candy mengakui jika Ko Apex ingin memiliki dua istri. Ia juga tak masalah dilaporkan oleh Ayu Soraya atas dugaan perselingkuhan dengan Ko Apex.

"Iya maap aku mau punya istri dua. Setiap orang punya hak masing-masing buat ngelaporin," kata Dinar Candy.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen memberikan dukungan penuh untuk Ayu Soraya. Namun, sebagian netizen merasa Ayu Soraya mirip dengan mantan kekasih Ridho Illahi.

"Sabar mbak, Allah tidak akan membiarkan umatnya tersakiti, apalagi dia sampai merebut suami orang, sekalipun itu laki-laki beristri duakah, tapi kan harus terlebih dulu, apa izin dari istri pertama apalagi bapaknya ustadz loh. Ngajarin ngaji anak-anak kalau si DJ itu nekat nikah siri. Jadi tanda-tanda apa itu, jangan nyerah takut mba. Laporin aja, ssemangat mba," komentar akun @yuyun*****

"Bentukannya sama kayak Dinar ya," tulis akun @melihmel****

"Kok bisa mirip gitu ya mereka." lanjut akun @batin_ken****

Sebelumnya, Dinar Candy membantah dirinya menjadi perusak rumah tangga orang alias pelakor. Hingga akhirnya, banyak netizen yang menghujat sang DJ. Dinar Candy mengaku dirinya selalu dikejar-kejar oleh Ko Apex. Kini seolah tak malu lagi, Dinar dan Ko Apex mulai go public. Padahal, status Ko Apex masih menjadi suami sah Ayu Soraya.

Awal mula terungkapnya hubungan Dinar dan Ko Apex adalah saat istri sah Ko Apex membongkar perselingkuhan mereka. Sampai saat ini, Dinar dan Ayu kerap saling sindir dimedia sosial. Meski begitu, kebanyakan netizen membela Ayu dan menghujat Dinar Candy yang dianggap sebagai pelakor.