Bakal Tanding Tinju dengan Jefri Nichol, El Rumi Ungkap Dukungan Keluarga

ERA.id - El Rumi akan bertanding tinju melawan Jefri Nichol di acara Superstar Knockout di Mahaka Square, Jakarta, pada Jumat 17 November 2023. Pada pertandingan ini, El Rumi mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarganya.

Artis berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sangat mendukung dirinya. Keduanya juga nanti akan datang pada hari pertandingan.

“Dukungan orang tua sangat support ya. Ayah datang, bunda datang,” kata El Rumi saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, pada Kamis (17/11/2023).

Tak hanya orang tua, saudaranya yakni sang kakak Al Ghazali dan adiknya Dul Jaelani juga akan datang bersama kekasih mereka. Dukungan dari keluarga lainnya juga besar dan akan datang juga ke lokasi pertandingan.

“Al dan Dul juga datang bersama pacar-pacar mereka. Keluarga juga datang, dukungannya sangat besar deh, sangat berarti,” jelasnya.

Menjelang pertandingan, El mengaku sudah latihan setiap hari selama dua minggu terakhir. Ia juga menjaga pola makan demi mencapai berat badan 79 kg, kelas berat yang disepakati untuk pertandingannya dengan Jefri Nichol.

“Persiapannya kemarin selama dua minggu terakhir sudah sangat keras, setiap hari latihan, jaga makan juga karena harus kejar berat 79 kg, jadi persiapannya sudah maksimal lah,” jelasnya.

Ketika ditanya tentanh Jefri Nichol sebagai lawannya, El mengatakan bahwa bintang film Dear Nathan itu adalah lawan yang sepadan. Meski demikian, ia tak ingin bicara banyak dan meminta melihat hasil pertandingan saja.

“Jefri itu kayaknya lawan yang sepadan ya, kita lihat besok saja deh ya,” pungkas El Rumi.