Masih Berpacaran, Tiara Andini dan Alshad Ahmad Pamer Kemesraan di Disneyland

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto Tiara Andini dan Alshad Ahmad yang pamer kemesraan. Diduga, keduanya sekarang ini tengah menikmati liburan di Disneyland Jepang. Foto ini seolah-olah keduanya membantah isu putus dan masih berpacaran.

Kabar ini terungkap dari Alshad dan pelantun lagu "Usai" ini pamer foto selfie melalui lovestagram di broadcast channel di Instagram. Alshad dan Tiara selfie menggunakan atribut Disneyland.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad (Foto: Instagram/@lambe__danu)

Mantan suami Nissa Asyifa ini terlihat mengenakan topi ukuran besar berbentuk unik yang dipadukan dengan masker berwarna hitam. Tiara Andini juga mengenakan outfit yang mirip dengan sepupu Raffi Ahmad itu.

Hanya saja, Tiara Andini menambahkan boneka bertengger karakter bunglon di film kartu Disney, tepat di bahunya. Apabila digabung, maka Tiara Andini dan Alshad Ahmad terlihat nampak bersebelahan.

Yang paling menarik adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol ini dan Alshad Ahmad membagikan foto selfie di broadcast channel Instagram di jam sama, yakni 18.41 WIB.

Tiara Andini dan Alshad (Foto: Instagram)

Momen kebersamaan Tiara Andini dan pria berusia 28 tahun ini dibagikan ulang di akun gosip Instagram @lambe__danu. Mereka malah menyindir perempuan berusia 21 tahun ini, karena masih berpacaran dengan Alshad Ahmad.

"Sayang kalau putus, takutnya nggak dapat sultan lagi," komentar akun @_amma****

"Habisnya sayang kalau putus, dia kan anak sultan," tulis akun @kikiz*****

"Sayanglah dilepas. Rumah harga Rp300 M dari keluarga sultan, kapan lagi woy. Mending memaafkan dan tutup mata." kata akun @theresia****

Seperti diketahui, Tiara Andini dan Alshad Ahmad belakangan ini sudah jarang membagikan momen kebersamaan usai ramainya berita Alshad menceraikan Nissa Asyifa dalam kondisi hamil. Pernikahan Alshad dan Nissa terungkap dari nama keduanya muncul di layar Pengadilan Negeri Bandung.

Alshad menikahi Nissa usai hamil duluan. Ketika anak tersebut lahir, Alshad langsung menceraikan Nissa. Sampai saat ini, Alshad Ahmad sendiri belum memberikan klarifikasi apa pun terkait kabar dirinya yang pernah menikah dan memiliki anak dengan Nissa Asyifa.