Matangkan Strategi Kampanye, Plt Ketum PPP Sebut TPN Ganjar-Mahfud Tak Pakai Propaganda Palsu

ERA.id - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar rapat mingguan untuk mematangkan strategi kampanye pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut tiga pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Yang pasti kita akan semakin mematangkan dalam rangka kita memasuki waktu kampanye. Kampanye sudah tinggal beberapa hari lagi, tanggal 28, kita ingin memastikan bahwa mesin politik kita berjalan baik," kata Mardiono di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023).

Salah satu strategi yang akan dibahas yaitu mengevaluasi kembali narasi-narasi yang bakal disampaikan oleh Ganjar Pranowo maupun Mahfud MD selama masa kampanye.

Hal itu sekaligus menjawab soal pernyataan Ganjar yang belakangan banyak mengkritik pemerintah.

"Ya itu, itu kan merupakan bagian dari strategi," kata Mardiono.

Meski begitu, dia memastikan bahwa TPN Ganjar-Mahfud tidak akan menggunakan cara-cara propaganda palsu untuk memenangkan Pilpres 2024.

Sebaliknya, mereka akan bekerja sama dengan masyarakat dengan menghadirkan visi dan misi dari Ganjar-Mahfud.

"Jadi kita enggak mau dengan propaganda-propaganda palsu. Apalagi juga kita menyampaikan janji-janji yang palsu. Kita akan mencoba berkosentrasi secara fair, terbuka, jujur untuk meraih kemenangan," tegas Mardiono.