Abidzar Belikan Rumah Baru dan Mobil Mewah dari Hasil Kerja Keras, Umi Pipik Terharu: Makin Allah Berkahi Rezekimu

ERA.id - Dari hasil kerja keras di dunia hiburan Tanah Air, Abidzar Al-Abidzar Belikan Rumah Baru dan Mobil Mewah dari Hasil Kerja Keras, Umi Pipik Terharu: Makin Allah Berkahi RezekimuGhifari baru saja membelikan rumah baru dan mobil mewah untuk ibunya, Umi Pipik. Istri mendiang Jefri Al Buchori (Uje) ini terharu dan yakin Allah SWT memberkahi rezeki Abidzar.

Melalui Instagram pribadinya, Umi Pipik memperlihatkan video saat Abidzar memberikan kejutan untuk dirinya. Mulanya, bintang film Catatan Si Boy ini berdalih ada salah satu temannya yang berulang tahun dan minta didatangi oleh Umi Pipik. 

"Terharu, Tadi sore pulang dakwah di Cikarang ditelfon sama anak lanang @abidzar73 mau diajak makan , habis makan dia bilang ada temen dia ultah minta di datengin sama ummi minta di doain," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @_ummi_pipik.

"Lalu pergilah kita ke rumah temenya yang dibilang abi tadi dan ternyata sampai dirumah tsb," lanjutnya.

Lebih lanjut, Umi Pipik mengaku terharu usai dibelikan rumah dan mobil mewah dari hasil kerja keras Abidzar. 

"Ummi malah di kasih surpreise dia kasih kado untuk ummi rumah itu ternyata hasil kerja keras dia selama di entertain untuk di hadiahi buat ummi dan mobil yang dia beli juga dari hasil kerja keras dia," imbuhnya. 

Umi Pipik menceritakan segala bentuk perhatian diberikan pria berusia 22 tahun kepada keluarga. Sang pendakwah mengaku terharu dan menangis atas segala kebaikan diberikan Abidzar

"Ya Allah nak ummi lihat kamu dah banyak perhatian sama adek-adek kamu biayain mereka aja ummi dah bangga dan seneng banget apalagi kamu kasih hadiah ini buat ummi pengen nangis depan anak terharu tapi malu," ungkapnya.

Abidzar dan Umi Pipik (Foto: Instagram/@_ummi_pipik_)

Bintang film Surga Menanti ini mendoakan Abidzar agar selalu sehat hingga diperlancarkan rezeki. Ia mengucapkan terimakasih karena sudah diberikan kejutan oleh Abidzar.

"Ummi hanya bisa kasih kamu doa semoga terus sehat, makin sholeh , makin Allah berkahi rejekimu dan makin dimudahkan jalan rejeki kamu sukses dengan apa yang kamu cita-citakan aamiin. Makasih sayangku sholehku @abidzar73," tutupnya. 

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari sejumlah publik figur. Mereka langsung terharu dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Umi Pipik.

"Barakallah fii umrik Ummi sayang. MashaAllah terharu semoga Allah berikan keberkahan yang melimpah ruah untuk Abidzar, keren banget kamu ah," tulis Meisya Siregar.

"Yaumil milad ummi. Barakallah fik umrik," kata Fenita Arie.

"MasyaAllah," komentar Fitri Salhuteru.