Mobil Satpol PP Kecelakaan dengan Pemotor di Jakut, 1 Tewas Terpental dari Flyover

ERA.id - Viral di media sosial mobil Satpol PP mengalami kecelakaan di sekitar Flyover Mal Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut), hingga menyebabkan satu orang tewas.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @jakut.info, satu mobil Satpol PP terlibat kecelakaan beruntun dengan sejumlah sepeda motor. Satu pengemudi ojek online (ojol) dikabarkan tewas akibat kejadian ini.

"Mobil dinas Satpol PP terlibat kecelakaan beruntun dengan sejumlah pemotor di Flyover MOI Kelapa Gading arah Tanjung Priok. Akibat peristiwa itu satu orang pemotor driver ojol terjatuh ke bawah flyover hingga meninggal dunia," demikian narasi yang dilihat di akun Instagram @jakut.info, dilihat Jumat (24/11/2023).

Belum diketahui kronologi kejadian ini.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edi Purwanto membenarkan kejadian tersebut. Sejumlah anggota Satpol PP diamankan dari kejadian ini.

Namun belum dirinci ada berapa petugas Satpol PP yang diamankan. Identitas anggota Satpol PP itu juga belum diungkapkannya.

Edi juga membenarkan seorang ojol tewas akibat kecelakaan ini. "Iya, (ojol) yang meninggal dunia. Jadi setelah tertabrak terpental jatuh ke bawah," ungkap Edi kepada wartawan, Jumat (24/11/2023).

Edi belum dapat menyampaikan kronologi kejadian ini. Sebab, polisi masih melakukan olah TKP.

"Dari kecelakaan tersebut terdapat enam korban diantaranya satu meninggal dunia," ujarnya.