Kampanye Perdana Ganjar-Mahfud, Ketua TPN: Genderang Perang Sudah Ditabuh, Kerahkan Kekuatan

ERA.id - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arsjad Rasjid meminta seluruh jajarannya mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Terlebih masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah dimulai.

Hal itu disampaikan saat jajaran TKN Ganjar-Mahfud memantau kampanye perdana secara daring di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023).

"Genderang perang sudah ditabuh, sudah gong. Ini saatnya kita mengerahkan kekuatan mesin-mesin yang sudah dipanaskan hari ini," tegas Arsjad.

Dia lantas memerintahkan jajarannya di daerah untuk bekerja total memenangkan Ganjar-Mahfud. Terutama dalam menggalang kekuataan di akar rumput.

"Galang kekuatan grassroot adalah yang terpenting. Relawan, simpatisan, partai, TPD harus bersatu untuk menyentuh hati seluruh lapisan masyarakat. Kita harus lebih menyatu ke hati rakyat dibanding paslon-paslon lainnya," kata Arsjad.

Memasuki masa kampanye, Arsjad juga meminta agar seluruh kegiatan bisa berlangsung meriah.

Dia memerintahkan pemasangan baliho di titik-titik yang strategis dan meramaikan setiap kegiatan kampanye yang dilakukan Ganjar-Mahfud di berbagai daerah.

"Alat kampanye kreatif harus meriah. Pasang baliho di mana-mana terutama di titik-titik yang strategis. Kampanye harus penuh dan banjir," tegas Arsjad.

Dia menambahkan, Ganjar-Mahfud sudah mempunyai gagasan yang baik untuk menghadapi Pilpres 2024. Hal itu harus disebarkan secara masif kepada masyarakat.

"Gagasan Ganjar-Mahfud yang kita yakini terutama untuk ekonomi yang lebih baik, harga harga, penciptaan lapangan kerja dan pastinya penegakan hukum dan pemberantasan korupsi yang sangat serius," tegasnya.

Sebagai informasi, Ganjar dan Mahfud memulai kampanye perdana secara terpisah pada hari ini.

Ganjar mengawali kampanye di Merauke, Papua. Sementara Mahfud di Sabang, Aceh.