Tanggapi Rumor Kembali ke MCU, Chris Evans Beberkan Syarat untuk Perankan Captain America Lagi

ERA.id - Chris Evans akhirnya menjawab mengenai rumor dirinya kembali menjadi aktor dari film Marvel Cinematic Universe (MCU), yakni sebagai Captain America. Ia dengan tegas membantah rumor tersebut.

Dilansir dari Screenrant, suami Alba Bautista itu mengaku tahu akan rumor tersebut, tetapi tidak ada yang mengatakan kepadanya secara langsung. Ia juga tahu mengenai kabar rekan aktornya yang lain juga mendapat rumor yang sama.

"Kamu tahu, saya juga selalu melihat kabar itu, dan itu adalah berita bagi saya. Saya rasa setiap beberapa bulan seseorang mengatakan bahwa mereka akan merekrut Downey, Hemsworth, Scarlet, dan semua orang akan kembali. Tidak ada yang berbicara kepada saya tentang itu," kata Chris Evans.

Meski demikian, Chris Evans tidak menutup kemungkinan untuk dirinya bisa kembali sebagai Captain America. Namun, ia hanya akan kembali memerankan karakter tersebut jika cerita yang disajikan menurutnya sempurna.

"Saya tidak akan pernah mengatakan sepenuhnya tidak, tapi saya sangat protektif. Ini adalah peran yang sangat berharga bagi saya, jadi harus tepat," tegasnya.

Sementara itu, rumor kembalinya Chris Evans dan yang lainnya ke MCU ini bermula dari studio itu sendiri. MCU disebut sedang mempertimbangkan membawa kembali enam Avengers asli dalam sebuah film.

Namun, memang belum ada kepastian mengenai ide tersebut. Kevin Feige juga sudah menanggapi rumor tersebut dan mengatakan bahwa ia tidak tahu akan rencana itu, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk bisa terjadi.