Bangga Industri Kecantikan Bertumbuh Pesat, Maudy Ayunda: Memajukan Ekosistem di Indonesia

ERA.id - Maudy Ayunda mengaku bangga dengan industri kecantikan di Indonesia yang bertumbuh pesat. Apalagi, kolaborasi dari industri kecantikan dan artis bisa membawa dampak positif serta memajukan ekosistem di Tanah Air.

Istri Jesse Choi ini juga merasa bangga pertumbuhan pesat dari industri kecantikan. Menurutnya, pertumbuhan brand-brand lokal juga memajukan perekonomian Indonesia.

"Aku sangat terkesima dengan pertumbuhan yang sangat pesat di ekosistem lokal beauty," jelas Maudy Ayunda, saat ditemui di Jl. Asia Afrika, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis (30/11/2023).

"Teman-teman banyak yang pakai brand lokal juga, ya itu sama saja dengan membuat kemajuan brand Indonesia," lanjutnya.

Menurutnya, e-commerce berperan penting sebagai wadah bagi brand-brand lokal untuk menjual produk. Kehadiran E-commerce dapat membantu meningkatkan penjualan bisnis online.

Maudy Ayunda (Foto: Era.id/Adelia)

"Kita sama-sama memajukan ekosistem Indonesia, kreatif Indonesia. Dukungan seperti Lazada memberikan suatu penting seperti kita ingin mempersembahkan sesuatu dari Indonesia untuk Indonesia, itu adalah visi yang dijalankan." tambahnya.

Sebagai Co-founder From This Island, pelantun lagu "Perahu Kertas" ini menyampaikan kebahagiaannya karena bisa kolaborasi eksklusif dengan Lazada.

"Di Lazada Fest 12.12 brand lokal dapat tampil dan bersaing dengan produk mancanegara. From This Island menampilkan produk kolaborasi yang mengangkat superfoods dari Indonesia," ungkapnya.

"Yang dipadukan dengan teknologi untuk melawan berbagai permasalahan kulit dan cocok untuk jenis kulit konsumen Indonesia. Tentunya keselarasan komitmen ini akan menjadi dasar bagi kerjasama-kerjasama selanjutnya." lanjutnya.