Ditanya Reaksi Jika Caesar Hito Berselingkuh, Felicya Angelista: Tidak Akan Terjadi!

ERA.id - Felicya Angelista menanggapi pertanyaan jika suatu saat nanti sang suami, Caesar Hito, berselingkuh. Menurut Felicya, perselingkuhan dalam pasangan memang suatu hal yang bisa saja terjadi.

Namun, untuk rumah tangganya dengan Caesar Hito hal tersebut tidak akan terjadi. Ia menegaskan bahwa dirinya dan Hito memegang teguh keimanan kepercayaan yang dianut, yakni Kristen bahwa yang dipersatukan Tuhan tidak dipisahkan manusia.

"Kalau dari aku sih untuk ada kemungkinan-kemungkinan itu kalau mau logis sih ada. Tapi aku sama Hito kan percaya kalau apa yang sudah dipersatukan Tuhan tidak bisa dipisahkan manusia," kata Felicya Angelista di YouTube Dokter Richard Lee.

"Jadi untuk chance adanya itu (perselingkuhan) menurut aku nggak ada, dan aku imani," tambahnya.

Felicya mengaku bahwa selama ini berusaha untuk memikirkan hal yang baik dalam kehidupannya. Ia sangat menghindarin berpikir hal yang buruk, termasuk perselingkuhan karena yakin hal itu tak akan terjadi.

"Karena kan semua yang sedap didengar, semua yang baik itu yang dipikirkan. Jadi menurut aku, untuk pikiran buruk aku nggak ada. Aku nggak boleh mikirin hal itu karena nggak akan terjadi. Jadi aku imani benar-benar sama Hito selamanya sampai Tuhan menjemput," jelansya.

Kemudian, Felicya Angelista mengatakan bahwa meski sudah memiliki dua anak, dirinya dan Hito tetap berusaha menghabiskan waktu bersama. Ini dilakukan agar rasa cinta di pernikahan mereka terus bertumbuh dan tak hilang.

"Itu cinta harus dipupuk terus. Makanya sudah punya akan juga kita tetap quality time bareng gitu," pungkas Felicya Angelista.