Luhut: Airlangga Tak Lakukan Perombakan yang Drastis

Jakarta, era.id - Wakil Dewan Kehormatan Partai Golkar Luhut Binsar Panjaitan yakin, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto tidak akan melakukan perombakan secara drastis untuk kepengurusan Partai Golkar.

"Kita tidak akan melihat perubahan-perubahan yang drastis dari organisasi Golkar ini," ujarnya di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Senin (18/12/2017).

Luhut mengatakan, Airlangga sudah sepakat untuk tidak melakukan perombakan yang ketat. Dia pun menilai langkah yang diambil Airlangga untuk kepengurusan Partai Golkar sudah cukup baik buat memelihara persatuan dan kesatuan Golkar.

Dia menyebut, Airlangga akan merangkul semua kalangan yang ada di Golkar. Adapun kata Luhut, seluruh anggota Golkar juga sudah sepakat untuk membawa partainya menjadi lebih baik.

"Mereka sudah bersepakat untuk membuat Golkar bersih dan maju, kedepan akan men-challenge lagi Golkar lebih baik daripada sekarang," tegasnya.

Sementara itu, ia tak ingin berkomentar lebih banyak mengenai posisi Airlangga sebagai calon tunggal Ketua Umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa nanti.

"Saya kira mereka (anggota Partai Golkar) sudah tahu apa yang harus dilakukan dengan baik, biarkan mereka berproses," tandasnya.

 

Tag: