Viral! Tak Terima Istrinya Dipanggil Tante, Penjual Bensin Ngamuk ke Pembeli: Panggil Ibu Bapak!

ERA.id - Seorang penjual bensin eceran mendadak viral setelah kedapatan marah kepada pembelinya. Pedagang itu marah lantaran istrinya dipanggil tante oleh pembeli.

Video viral yang memperlihatkan penjual bensi marah itu dibagikan oleh akun @kegblgnunfaedh di X atau Twitter. Dalam video itu terlihat seorang pria paruh baya memarahi pembeli karena memanggil istrinya dengan sebutan tante.

“Cuma karena manggil istrinya sebutan Tante bapak ini seenak jidat bilang adek sy gb*k, masalahnya disini sy pembeli,” tulis keterangan pemilik video @queenoflavie, dikutip akun @kegblgnunfaedh. 

Pemilik video mengatakan bahwa dia tidak masalah bila istri penjual bensin itu ingin dipanggil dengan sebutan ibu. Akan tetapi sang penjual bensin tetap marah meski sang pembeli sudah pergi.

Sementara dalam video tersebut, pria yang memakai baju abu-abu dan celana pendek itu berucap marah dan menilai sang pembeli tidak sopan. Dalam narasi itu, penjual mengatakan bahwa di bangku sekolah tidak ada panggilan tante untuk orang tua.

“Jangan begitu sama orang tua. Jangan memanggil istriku dengan sebutan tante. Kita ini orang tua. Di sekolah pun bapak ibu dipakai, di sini juga bapak ibu nggak ada tante. Gak ada bahasa tante itu di sekolahan, adanya bapak ibu,” kata penjual bensin itu.

Wanita yang merekam video dan mengalami kejadian itu pun marah dan tidak terima dengan pembelaan penjual bensin. Baginya, tidak pantas penjual bensin menyebut adiknya bodoh karena memanggil tante. 

Pemilik video juga mengatakan bahwa orang tuanya akan datang ke tempat tersebut untuk meminta pertanggungjawaban. Sebab, menurut pemilik video, penjual bensin itu sudah melakukan penghinaan. 

Meski demikian, belum diketahui lokasi dari kejadian tersebur. Sementara video yang viral itu pun mendapat beragam komentar dari netizen.

Coba panggil beliau ‘sepuh’ atau ‘leluhur’,” kata @AndyHusk***. 

“Mungkin panggilan Tante,mnrt bapak ini cewe nakal kali ya,” komentar @BumiKitasa***. 

“Tp emang beberapa culture tuh kalau manggil tante/om tuh negatif, tp ya salah juga bapaknya mara mara kan bisa baik baik gt lohhh,” ujar @tarara***. 

Dari spanduknya aja udah keliatan, ni orang tipikal orang tua nyebelin,” komentar @Free_w****.