Tak Tahu Malu dan Cuek, Dua Sejoli di Malang Keciduk Mesum di Kafe

ERA.id - Dua sejoli di kota Malang, Jawa Timur, viral dan menghebohkan dunia maya. Dua sejoli itu kedapatan melakukan tindakan tak senonoh di sebuah kafe di Malang.

Aksi tak senonoh dari dua sejoli itu dibagikan oleh akun @nkmthi_ di X atau Twitter. Dalam video yang dibagikan nampak seorang wanita dan pria sedang berada di sebuah kafe di Malang, Jawa Timur.

Wanita yang mengenakan hijab warna cokelat susu itu nampak berbaring di atas paha kekasihnya. Sementara pria yang memakai kaos putih nampak asyik mencium dan mencumbu sang kekasih.

"Malang gaya bebas," tulis keterangan di video tersebut.

Dari video itu juga terlihat bagaimana suasana kafe yang tergolong tidak sepi. Sebab, di bagian kursi belakang dua sejoli yang melakukan adegan mesum juga terdapat sepasang kekasih lainnya.

Begitu pun nampak terlihat dari pantulan kaca yang merekam adegan asusila tersebut. Di mana terlihat bayangan banyak orang yang sedang menyaksikan dua sejoli itu.

Namun sayangnya, dua sejoli itu tidak menyadari dan cuek dengan apa yang mereka lakukan. Mereka memilih untuk melanjutkan perbuatannya. Video itu lantas viral dan menjadi bahan gunjingan netizen di media sosial.

"Freesex  sih freesex, tapi tau tempat ya ganteng dan cantik blok goblok," kata @RadenMas****.

"Beneran dah pada ga punya malu.. ini orang di sekitarnya juga kenapa ga nyiram pake air ya," ujar @typingc****.

"Positif thinking , memberikan nafas buatan," komentar @chiave****.

Dari penelusuran tim ERA, diduga aksi tak senonoh itu terjadi di sebuah kafe bernama Cafe Qita di Mulyoagung, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pihak ERA sudah menghubungi kafe tersebut untuk meminta keterangan, namun sejauh ini belum mendapatkan respons.