Momen Smash Petir Megawati Bikin Lawan Tersungkur, Pipi Kepanasan hingga Ganti Pemain

ERA.id - Atlet voli asal Indonesia, Megawati Hangestri, menuai sorotan setelah membuat pemain Suwon Hyundai E&C Hillstate tersungkur. Megawati secara mengejutkan melakukan smash keras dan mengenai lawan hingga tersungkur.

Dalam pertandingan antara Red Sparks melawan Suwon Hyundai E&C Hillstate yang diselenggarakan pada Sabtu (16/12/2023) di Daejeon Chungmu, Megawati viral berkat aksinya. Selama pertandingan di set ketiga, Megawati membuat Lee Da-hyeon tersungkur akibat pukulan kerasnya.

Megawati melepaskan smash keras ke sisi kiri area bertahan E&C Hillstate. Pukulan kencang yang disertai lompatan tinggi Megawati itu gagal diantisipasi oleh middle blocker Lee Da-hyeon.

Smash petir dari Megawati itu mengenai kepala hingga pipi dari Lee Da-hyeon yang kemudian membuatnya tersungkur di lapangan. Da-hyeon pun terpaksa ditarik ke luar akibat smash petir Megawati. Ia juga nampak mengompres pipinya yang kemungkinan terasa panas hingga nyeri akibat terkena pukulan keras itu.

Sayangnya meski aksi Megawati mencuri perhatian, tim Red Sparks gagal merebut kemenangan dari E&C Hillstate. Tim Megawati kalah dengan skor 2-3 (25-17, 25-20, 27-29, 21-25, 11-15). Red Sparks sendiri berada di posisi empat klasemen putri.