Idap Autoimun, Enzy Storia Ngaku Akan Program Hamil untuk Punya Anak

ERA.id - Enzy Storia mengaku bahwa dirinya sangat ingin memiliki anak suatu hari nanti bersama sang suami, Maulana Kasetra. Enzy sendiri menikah dengan sang suami pada 20 Mei 2023 lalu.

Meski demikian, ternyata keinginan Enzy untuk memiliki anak berpeluang sulit karena penyakit autoimun yang ia idap. Namun, Enzy tetap optimis karena merasa bahwa anak adalah rezeki yang sudah diatur oleh Tuhan.

"Nggak apa-apa nggak punya anak. Padahal gue suka banget anak kecil. Itu stres banget, kalau gue nggak punya anak gimana ya," kata Enzy Storia pada video yang diunggah akun @lambegosiip.

"Tapi pas ngelihat teman gue, yang penyakitnya nggak jauh beda dari gue, punya anak, lahiran normal juga. Ada teman gue yang sehat, dia masih struggling punya anak, jadi itu adalah sebuah rezeki," tambahnya.

Namun, Enzy mengaku tak hanya akan berdiam menunggu, tetapi ia sudah merencanakan untuk menjalani program kehamilan demi memiliki anak. Program tersebut dijadwalkan akan ia jalani pada tahun depan.

"Tapi tahun depan gue kayaknya mau program (kehamilan). Karena gua ada autoimun," tuturnya.

Lebih lanjut, Enzy Storia mengaku sangat ingin menjadi seorang ibu yang memberikan kasih sayang sepenuhnya kepada anak. Ia ingin anaknya merasakan hal yang sebelumnya tak pernah ia rasakan.

"Aku pengin jadi ibu yang ngasih kasih sayang sepenuhnya. Aku dan anakku bisa merasakan kasih sayang itu dari aku, nggak ngerasain yang aku rasain," pungkas Enzy Storia.