Kesal Hubungan Asmaranya dengan Maxime Bouttier Dinyinyirin, Luna Maya: Lagi Capek, Ketemu Gue Saja!

ERA.id - Luna Maya meluapkan rasa kekesalannya lantaran hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier dinyinyirin terus oleh netizen. Luna Maya lelah menghadapinya dan menantang netizen untuk menemuinya segera.

Saat siaran langsung bersama Maxime Bouttier, Luna Maya tidak peduli dengan komentar negatif mengenai hubungan asmaranya dengan sang kekasih. Bahkan, mantan kekasih Ariel NOAH ini menantang netizen yang mencibirnya agar segera menemuinya.

"Aku lagi capek aja. Jadi kayak, kalau orang komen-komen nyinyir kayak (capek). Daripada nyinyir di komen, ketemu gue aja deh. Yuk, yuk, duduk nak," tutur Luna Maya, dikutip dari akun TikTok @liasipta.

Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini meminta netizen yang mencibir hubungannya dengan Maxime Bouttier untuk tidak mengatur hidupnya.

"Kadang kan orang, 'kak, jangan ini, jangan ini'. Udah deh, kita sudah dewasa, jangan ngatur-ngatur hidup gue," imbuh Luna Maya.

Lebih lanjut, Maxime Bouttier juga menimpali pernyataan dari Luna Maya. Mantan kekasih Prilly Latuconsina ini juga meminta agar netizen tak mengatur hubungan asmaranya dengan perempuan berusia 40 tahun itu.

Maxime Bouttier dan Luna Maya (Foto: TikTok/@liasipta)

"Kalau kita ngatur hidup kalian gimana? Nggak senang kan?" ejek Maxime Bouttier.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji pria berusia 30 tahun ini yang membela Luna Maya pasca hubungan asmaranya dicibir.

"Gw salut Maxime lindungi Luna banget dan dia sayang sama Luna, makasih ya Max," komentar akun @annes****

"Nggak usah dengarkan omongan orang, Maxime sangat sayang Luna," tulis akun @user6586342******

"Bahagia selalu kalian berdua kak Max sama Kak Luna amin." kata akun @yeni.1****

Luna Maya dan Maxime Bouttier telah menjalin hubungan asmara cukup lama dan tak jarang diperbincangkan, sebab selisih usia keduanya mencapai 10 tahun. Meski begitu, mereka terlihat menjadi pasangan yang serasi