Ngaku Hatinya Hancur hingga Kesehatan Mental Terganggu Saat Umrah Bareng Teuku Ryan, Ria Ricis Dibanjiri Hujatan

ERA.id - Ria Ricis kembali dibanjiri hujatan usai mengaku hatinya hancur hingga kesehatan mentalnya terganggu. Apalagi, adik Oki Setiana Dewi ini tengah melakukan umrah bareng Teuku Ryan. Hal ini diungkapkan Ria Ricis melalui unggahan Instagram Story eksklusif.

Di tahun 2024 ini, Ria Ricis berharap agar mental, hati, hingga pikirannya tetap baik. Ia juga ingin memberikan kasih sayang secara utuh kepada anaknya, Cut Raifa Aramoana.

"Berharap apa yang harusnya menjadi harapan terbaik. Mental yang baik, hati yang baik, pikiran yang bersih, sentuhan kasih sayang anak yang utuh," tulis Ria Ricis, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

YouTuber berusia 28 tahun ini mengisyaratkan merasakan luka mendalam di tahun lalu. Namun di tahun 2024, Ria Ricis berharap agar menjadi lebih kuat.

Curhat Ria Ricis (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Terima kasih 2023. Kamu begitu indah, lukamu indah. Untuk 2024, kita kuat dan berjuang sama-sama ya," katanya.

Diunggahan selanjutnya, Ria Ricis mengaku hatinya hancur dan merasakan dampak dari luka dialaminya pada tahun lalu.

"Tremor kambuh. Gatau akan sebegininya dampak dari hati yang hancur," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Ria Ricis usai menyinggung soal hatinya hancut hingga mentalnya terganggu saat melakukan umrah dengan sang suami.

"Gue kasihan lihat Ryan. Secara nggak langsung Ricis selalu kasih ruang netizen buat ngehujat Ryan, karena Ricis yang selalu berkoar-koar. Sedangkan Ryan adem ayem," komentar akun @nnii**_**

"Ini kakaknya apa nggak negor ya, umbar aib rumah tangga demi validasi. Kalau paham agama harusnya tau kemana cari solusi yang tepat. Bukannya dikit-dikit spill tentang rumtangnya," tulis akun @mpoksarahdia****

"Paan si Cis, alay banget sumpah. Geleuh dari dulu gue liat nggak berubah-ubah." kata akun @coklat******

Diketahui, momen umrah itu mengisyaratkan bahwa rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis memang baik-baik saja. Terlebih lagi pasangan ini melakukan umrah bersama keluarga Ria Ricis. Akan tetapi, beredar juga video memperlihatkan Ria Ricis terlihat jaga jarak dari suaminya. Ia berdiri memunggungi Teuku Ryan dan tidak mengobrol sama sekali.