Saipul Jamil Ternyata Negatif Narkoba Usai Dibekuk Polisi di Jalanan, Deddy Corbuzier: Oknum Polisi Dites Juga Nggak?

ERA.id - Deddy Corbuzier menanggapi viralnya video Saipul Jamil yang dibekuk aparat Polres Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (5/1/2023) siang hari. Ia merasa oknum kepolisian sebaiknya juga melakukan tes narkoba.

Terlebih lagi, hasil tes urine Saipul Jamil dinyatakan negatif narkoba. Ia juga tidak terlibat dalam transaksi dan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan asistennya inisial S. Penangkapan itu murni kesalahpahaman pihak kepolisian.

Melalui Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier membagikan video saat mantan suami Dewi Perssik ini sedang histeris dan berjongkok di pinggir jalur TransJakarta. Ia histeris lantaran tak mau dibawa oleh polisi.

Suami Sabrina Chairunnisa ini menyinggung ancaman yang diucapkan polisi kepada Saipul Jamil. Ia merasa aksi pihak kepolisian yang menangkap pedangdut berusia 43 tahun ini tidak ada bedanya dengan maling. 

"Percayalah video full nya ehm.. Ada ngomong THEMBAAK.. kalau nggak salah. Saya pribadi TIDAK suka dgn Saiful JAMIL atas kelakuan nya," tulis Deddy Corbuzier, dikutip dari akun Instagram @mastercorbuzier.

"Cuma ini POLISI atau RAMPOK yg di tangkep aja ketakutan gak percaya ini polisi. Lucu kan," lanjutnya.

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini juga menyinggung hasil tes urine Saipul Jamil yang dinyatakan negatif narkoba. Maka dari itu, Deddy Corbuzier meminta aparat kepolisian juga segera tes narkoba.

"Saiful di test urine katanya negatif. Boleh sekalian oknum Polisi yg disana di test juga gak..?!," katanya.

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga menandai akun Instagram Humas Polda Metro Jaya supaya hadir di podcast-nya untuk memberikan klarifikasi mengenai hebohnya penangkapan mantan narapidana pencabulan anak diusia dini (pedofilia) ini.

"I just wonder, pengguna Narkoba cara nangkep nya gini ya. Keren euih kaya anggota SWAT di film India. Anw, postingan ini nanti saya hapus, ngotorin.. @divisihumaspolri @humas.poldametrojaya Podcast yuk." tutupnya.

Diketahui, penangkapan Saipul Jamil berhasil penyita perhatian banyak warga dan pengguna motor lainnya. Diduga, ia terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba bersama asistennya hingga membuat polisi menangkapnya.

Akan tetapi, Saipul Jamil dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba. Sebab, asistennya dinyatakan positif menggunakan narkotika. Hasil itu diketahui usai Saipul Jamil dan asistennya menjalani tes urine seusai penangkapan.