Cak Imin Fokus Menang Satu Putaran, Belum Pikirkan Gabung Ganjar-Mahfud

ERA.id - Cawapres nomor urut satu, Muhaimin Iskandar alis Cak Imin, menanggapi isu tim AMIN akan bergabung kubu paslon dua Ganjar-Mahfud, bila terjadi dua putaran pada Pilpres 2024.

Terkait hal itu, Cak Imin mengaku pihaknya masih belum memikirkan untuk bergabung dengan Ganjar-Mahfud. “Belum dipikirkan (gabung Ganjar-Mahfud),” kata Cak Imin usai acara Konsolidasi Relawan AMIN di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (10/1/2024).

Cak Imin saat ini, bersama Capres Anies Baswedan, hanya fokus dalam satu putaran pilpres.

Dalam konsolidasi hari ini, Ketua Umum PKB Jatim mengatakan, pihaknya mengumpulkan para calon legislatif PKB serta kader partai koalisi dari Nasdem dan PKS untuk makin kerja keras dalam 30 hari ke depan.

“Seluruh caleg kader partai kemudian relawan ditambah partai koalisi, merapatkan barisan. Dan kita tugasi 30 hari ke depan untuk terus mendekati rakyat, menyapa, memberikan gambaran visi misi AMIN, sehingga 14 Januari AMIN menang,” katanya.

Lebih lanjut Cak Imin menyampaikan bahwa AMIN juga telah mendapatkan kekuatan tambahan dari Wakil Presiden RI ke-10, Jusuf Kalla. JK bahkan mendampingi dirinya dalam menghadiri konsolidasi kader dan Relawan AMIN di Surabaya.

“Pak JK punya pengalaman, saya harus belajar lebih banyak. Pak JK menjadi penguat tim pemenangan AMIN,” pungkasnya.