Ungkap Rencana Rehat dari Film, Margot Robbie: Saya Pikir Penonton Muak

ERA.id - Margot Robbie mengungkap bahwa ia ingin istirahat sejenak dari dunia seni peran usai membintangi film Barbie. Ia mengaku ingin rehat karena sudah begitu aktif membintangi banyak film beberapa tahun belakangan.

Keputusan untuk rehat sejenak dari akting juga diambil Margot Robbie karena memikirkan penonton. Ia berpikir bahwa penonton akan muak karena selalu melihat dirinya di film layar lebar.

"Saya berpikir semua orang mungkin muak melihat saya sekarang. Saya mungkin harus menghilang dari layar untuk sementara waktu," kata Margot Robbie di Deadline, Selasa (16/1/2024).

"Sejujurnya jika saya membuat film lagi terlalu cepat, orang akan berkata 'dia lagi? Kami baru kemarin menghabiskan musim panas bersamanya. Kami muak'," tambahnya.

Meski demikian, Margot Robbie mengatakan bahwa rehat dari akting masih rencana yang belum bisa dipastikan. Ia juga masih belum mengetahui akan melakukan apa selanjutnya.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya, tetapi saya harap itu masih lama lagi," pungkas Margot Robbie.

Sementara itu, selama tiga tahun terakhir, Margot Robbie memang cukup banyak membintangi film. Dia tercatat membintangi tujuh film mulai dari Birds of Prey, Peter Rabbit 2, The Suicide Squad, Amsterdam, Babylon, Asteroid City, hingga Barbie.