Terancam Diboikot Usai Kontroversi Park Min Young, Rating Drama Marry My Husband Anjlok

ERA.id - Drama Marry My Husband yang saat ini sedang tayang terancam diboikot usai kontroversi Park Min Young mencuat lagi. Terbaru, Park Min Young diduga berbohong terkait kasus penggelapan pajak mantan pacarnya, Kang Jong Hyun.

Hal tersebut dibongkar oleh media lokal Dispatch, pada Senin (15/1/2024). Disebutkan bahwa Park Min Young ternyata menerima sejumlah uang dari Kang Jong Hyun, yang dikirimkan ke rekening pribadinya.

Agensi Park Min Young, Hook Entertainment, sudah membantah dengan tegas tuduhan tersebut dan mengatakan berdasarkan penyelidikan polisi sang aktris terbukti tak bersalah. Namun, pernyataan agensi tersebut tampaknya tak berpengaruh besar, karena hingga kini Park Min Young tetap menuai kritikan.

Drama Marry My Husband yang mendapuk Park Min Young sebagai pemeran utama dan tengah tayang akhirnya terkena imbas. Netizen setempat mengatakan akan memboikot drama tersebut karena kontroversi yang melibatkan Park Min Young.

Padahal sejak awal penayangannya, drama tersebut mendapat rating tinggi dan ulasan bagus, karena plot cerita menarik. Namun, pada penayangan episode terbarunya Senin malam (15/1/2024) usai dugaan kebohongan Park Min Young mencuat, drama itu langsung mengalami penurunan rating.

Pada episode sebelumnya drama tersebut meraih rating hingga 7,6 persen. Namun, pada episode terbarunya hanya mendapat rating 7,4 persen.

Meski demikian, hingga saat ini penayangan drama Marry My Husband masih terus berlanjut. Pihak produksi juga belum ada yang buka suara terkait drama tersebut dengan kontroversi Park Min Young.