Ogah Disebut Gelandangan Pasca Cerai, Jason Momoa: Saya Punya Sleeping Bag!

ERA.id - Jason Momoa enggan disebut sebagai seorang gelandangan usai cerai dengan Lisa Bonet. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Jason mengatakan bahwa ia tidak lagi memiliki rumah pasca cerai.

Bintang Aquaman itu menegaskan bahwa ia hanya tidak memiliki rumah, bukan berarti ia seorang gelandangan. Hal ini disampaikan Jason saat menghadiri acara premier film dokumenter Common Ground di Beverly Hills, Amerika Serikat.

"Saya hanya tidak memiliki rumah. Saya bukan gelandangan. Semua orang mengatakan 'Jason Momoa gelandangan'. Tenang saja, saya memiliki sleeping bag," kata Jason Momoa dilansir dari People, Selasa (16/1/2023).

Jason Momoa juga menjelaskan bahwa saat ini ia memang tidak tinggal di rumah, tetapi di van karena sedang melakukan syuting perjalanan keliling Amerika Serikat. Meski demikian, ia tidak menutup kemungkinan untuk membeli ruamh suatu saat nanti.

"Saya tidak pernah membeli rumah sebelumnya. Jadi saya sangat menantikan momen itu," tuturnya.

Sementara itu, Jason Momoa dan Lisa Bonet sudah memutuskan berpisah sejak Oktober 2020 lalu. Namun, Lisa Bonet baru mengajukan gugatan awal tahun ini dan mereka sudah menyelesaikan prosesnya pada 9 Januari 2024.