Inara Rusli Nangis Kejer karena Kecewa Virgoun Cuma Mampir saat Anaknya Dirawat di Rumah Sakit

ERA.id - Inara Rusli menangis kejar usai kedua anaknya, Faithlee As Syair Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, ia merasa kecewa lantaran mantan suaminya Virgoun hanya menjenguk kedua anaknya sebentar saja.

Perempuan berusia 30 tahun ini mengaku membawa kedua putra kesayangannya itu ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Ia menceritakan kepanikannya saat mengantar anaknya ke rumah sakit pada Selasa (27/2/2024) pagi hari.

"Dari subuh aku tadi udah hectic banget nganter anak-anak, Along sama Ali ke UGD," ujar Inara Rusli sembari menangis, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Lebih lanjut, Inara Rusli mengatakan Virgoun sempat datang menjenguk anaknya saat masih di rawat di rumah. Sayangnya, Virgoun hanya menjenguk singgah sebentar saja.

"Kemarin daddynya datang cuma sebentar doang mampir habis itu pergi lagi," imbuh Inara Rusli.

Inara Rusli berharap Virgoun mengantarkan kedua anaknya ke rumah sakit. Sayangnya, pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" itu hanya menjenguk anaknya sebentar dan langsung pulang.

"Aku pikir anak-anak langsung mau dibawa ke rumah sakit. Cuma mungkin dia nggak sempat, akhirnya anak-anak tadi panas lagi berdua yang nomor dua sama tiga," beber Inara Rusli.

Inara mengaku harus berjuang membawa kedua anaknya ke rumah sakit di pagi hari. Setelah selesai mengurus administrasi rumah sakit, ia buru-buru ke studio Trans TV hadir di acara Pagi-Pagi Ambyar.

"Ya udah mau nggak mau pagi-pagi aku harus bertolak ke rumah sakit ke UGD dulu urusin administrasinya dulu. Baru bisa aku tinggal ke sini naik ojek karena ngejar waktu macet, mobil aku juga plat ganjil," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respons netizen. Sebagian netizen mencibir Inara Rusli. Namun, sebagian netizen justru membela Inara Rusli yang berjuang sebagai single parent.

"Tapi lu sempet-sempetnya ke acara TV???" tanya akun @notyourtypicalparisi****

"Lahhh ngurusin anak dulu kali mbaa. Kudu amat eksis di tv jual cerita bocah dan air mata," komentar akun @hennymartha.wi****

"Buat yang mempertanyakan anak sakit kenapa mesti syuting woy lah dia single mom butuh duit buat biaya anak-anaknya," tulis akun @siim****

"Percayalah dibalik kontroversi nya dia adalah ibu yang baik, gmn rasanya berdiri sendiri melihat anaknya sakit tuh pasti sedih banget, tapi dia bisa terlihat tegar depan anaknya itu adalah kekuatan yang besar." kata akun @rafikasun****