Alyssa Soebandono Segera Melahirkan, Dude Harlino Ungkap Jenis Kelamin Anak Ketiga

ERA.id - Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kini sedang menantikan kelahiran anak ketiga mereka. Kandungan Alyssa Soebandono sudah memasuki bulan ke tujuh.

Jelang lahiran sang istri, Dude Harlino membongkar jenis kelamin calon anak ketiga mereka yang merupakan perempuan. Ini menjadi pertama kalinya Dude dan Alyssa memiliki anak perempuan.

"Sudah Alhamdulillah. Hasil USG Insyaallah 99 persen menurut dokter itu perempuan," kata Dude Harlino dilansir dari YouTube TraazShorts.

"Jadi kan dua pertama kemarin sudah laki-laki, sekarang ketiga Insyaallah perempuan," tambahnya.

Dude Harlino mengaku sangat antusias menyambut kelahiran sang putri. Ia penasaran bagaimana menjadi ayah dari seorang anak perempuan.

"Karena saya belum pernah punya anak perempuan, jadi saya cuma lihat kakak dan sepupu punya anak perempuan. Katanya kalau anak perempuan berbeda ke ayahnya. Jadi saya mau lihat gimana sih punya anak perempuan," jelasnya.

Selain itu, Dude Harlino juga mengaku kini sangat menjaga istrinya yang sudah hamil besar. Ia mengaku waktunya banyak dihabiskan untuk membantu Alyssa di rumah belakangan ini.

"Ini sudah masuk bulan ke tujuh mau ke delapan. Jadi ruang gerak segala macam sudah mulia berkurang, tugas saya back up lah di rumah. Jadi Ramadan tahun ini bagi waktu dengan menjaga Icha (panggilan Alyssa Soebandono)," pungkas Dude Harlino.