Dituduh Jadi Selingkuhan Pangeran William, Rose Hanbury Tegas Membantah

ERA.id - Rose Hanbury buka suara usai dituduh sebagai orang ketiga di rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton. Bantahan ini diberikan Rose Hanbury melalui kuasa hukumnya.

"Rumor tersebut sepenuhnya salah," tegas kuasa hukum Rose Hanbury dilansir dari Page Six, Senin (18/3/2024).

Bantahan ini menjadi yang pernyataan perdana Rose Hanburi terhadap rumor perselingkuhannya dengan Pangeran William. Pihak Istana Kensington sebelumnya sudah beberapa kali menolak untuk mengomentar rumor perselingkuhan William dan Rose.

Nama Rose Hanbury sendiri mencuat lagi atas dugaan selingkuhan Pangeran William setelah Kate Middleton menghilang dari publik sejak Desember 2023 lalu. Rumor ini sebelumnya pernah mencuat pada 2019 lalu.

Saat ini rumor kembali memanas usai media mengaitkan menghilangnya Kate dinilai karena kehadiran Rose Hanbury di rumah tangganya dengan William.

Namun, diketahui Kate Middleton menghilang dari publik dan absen dari tugas kerajaan karena dalam masa pemulihan pasca operasi perut. Terbaru, ia juga sudah muncul di hadapan publik dengan berbelanja bersama Pangeran William.

Sementara itu, Rose Hanbury sendiri memiliki ikatan dengan keluarga Kerajaan Inggris sejak lama. Neneknya, Lady Elizabeth Lambart pernah menjadi salah satu pengiring penganting Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip pada 1947 lalu.

Rose Hanbury sudah menikah dengan David Rocksavage, Marquess of Cholmondeley ke-7, pada 2009 lalu. Mereka tinggal di Houghton Hall di Norfolk, yang berdekatan dengan perkebunan Anmer Hall milik William dan Kate.