Berbagi Kemeriahan Ramadan dengan Stiker Unik Drive-Thru

ERA.id - Bulan Ramadan menjadi momen untuk berbagi kebaikan dan kemeriahan. Salah satu brand kopi ternama, Starbucks, meluncurkan program khusus untuk memeriahkan bulan Ramadan 2024.

Dengan tema A Cup of Kindness, dihadirkan stiker drive-thru pertama di Indonesia. Terdapat juga program Wheel of Kindness, yang didedikasikan untuk menyebarkan kegembiraan, kebaikan, dan persatuan, terlebih untuk di bulan Ramadan. 

“Starbucks untuk pertama kalinya akan meluncurkan program stiker drive-thru sepanjang bulan ini menyambut semua pelanggan dan menemani mereka selama periode mudik,” kata Chief Marketing Officer PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi Starbucks Indonesia, Liryawati, di kawasan Serpong, Tangerang, beberapa waktu lalu. 

Stiker drive-thru ini bisa didapatkan mulai 25 Maret 2024. Para pelanggan yang membeli produk atau bertransaksi melalui drive-thru akan mendapatkan satu striker tersebut.

Program ini diharapkan juga bisa menemani masyarakat selama momen mudik Ramadan 2024, yang melakukan perjalanan jauh melalui darat. Ini diharapkan bisa menambahkan keseruan selama perjalanan mudik.

“Siap menyambut semua pelanggan dan menemani mereka sepanjang perjalanan dengan berbagai keseruan dan program,” pungkasnya.