Calhanoglu Cedera, Milan Makin Dekati Fabregas

Milan, era.id - AC Milan kembali dihantui badai cedera. Hakan Calhanoglu harus meninggalkan kamp tim nasional Turki lantaran bermasalah dengan pergelangan kakinya.

Dilansir dari Football Italia, Senin (19/11/2018), Calhanoglu sudah lama merasakan sakit di pergelangan dan bagian atas kakinya yang membuatnya sulit memakai sepatu.

Dan kini, sejumlah laporan di Turki menyebut sang gelandang kembali merasakan sakit dan dipulangkan dari tugas internasional bersama Turki jelang pertandingan melawan Swedia di Grup B Liga Negara Uefa, Minggu kemarin.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Milan yang sebelumnya sudah kehilangan Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, dan Mattia Caldara.

Untuk itu, Milan dikabarkan kembali mendekati gelandang Chelsea Cesc Fabregas untuk mengatasi krisis cedera yang tengah melanda mereka.

Pemain 31 tahun dilaporkan menjadi target Rossoneri dalam beberapa tahun terakhir dan kontraknya bersama The Blues akan berakhir pada akhir musim ini.

Calciomercato.com melaporkan, direktur Milan Leonardo menggelar pertemuan dengan jajaran direksi klub untuk membahas situasi tersebut.

Fabregas sendiri merasa frustasi dengan jumlah menit yang didapatkan di bawah pelatih Maurizio Sarri. Dan kondisi ini bisa saja memuluskan langkah jebolan La Masia itu ke San Siro untuk mengatasi absennya Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura selama beberapa bulan ke depan.

Baca Juga : Cedera, Higuain Terancam Absen Lawan Juventus

 

Tag: suporter sepak bola