Dikritik Gegara Anak Makan Sambil Tidur, Nikita Willy: Lebih Baik Daripada Ngempeng

ERA.id - Nikita Willy akhirnya memberikan klarifikasi usai dikritik gegara anaknya, Issa Xander Djokosoetono makan sambil tidur. Istri Indra Priawan ini merasa lebih Issa lebih baik makan daripada harus ngempeng.

Dalam video itu, Issa terlihat sedang makan. Akan tetapi, Issa makan dengan mengantuk. Sangking mengantuknya, Issa makan dengan mata terpejam dengan kepala terantuk-antuk. 

Banyak netizen yang geram lantaran Nikita Willy membiarkan Issa untuk makan sambil tertidur. Mengetahui kritikan itu, bintang film Gasing Tengkorak ini akhirnya buka suara.

Perempuan berusia 30 tahun ini merasa Issa lebih baik makan dibandingkan memberi dot. Sebab, memberikan dot bisa membuat anak jadi lapar dan haus.

"Lebih baik makan, daripada ngempeng (dot). Karena ngempeng itu membuat anak jadi kurang lapar dan haus, karena anak itu sudah menelan air ludah sendiri," ujar Nikita Willy, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

(Instagram/@rumpi_gosip)

Nikita Willy tak pernah membiasakan diri untuk melakukan dot. Nikita Willy juga tak pernah membiasakan Issa menggunakan dot saat tidur.

"Jadi dari dulu aku nggak ngebiasain kasih ngempeng, tidur pun nggak pakai empeng, biar dia belajar soothing sendiri. Jadi dari dulu nggak pernah ngempeng," ucap Nikita Willy.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka tetap mengkritik Nikita Willy yang membiarkan Issa makan sambil tidur. Mereka berharap agar Nikita Willy lebih memperhatikan Issa.

"Tapi perlu diperhatikan juga, agar tidak tersedak. Atau makanan yang tersisa di mulut, telat ditelen keburu dah deep slep," komentar akun @indraindra*****

"Nanya doank bukannya kalau ngantuk sambil makan bisa resiko kesedak malah lebih fatal nggak sih daripada empeng," tulis akun @dess*****

"Mbak kalau kesedak gimana makan lebih baik jangan makan," kata akun @fatima_wld_******