Pokemon Batik, Koleksi Merchandise Unik yang Cuma Ada di Indonesia

ERA.id - Merchandise atau aksesoris resmi Pokemon kini punya edisi unik dan terbatas. Hanya ada di Indonesia, Pokemon Batik resmi dirilis pada Jumat, 19 April 2024. 

Koleksi merchandise unik ini merupakan satu terobosan dari AKG Entertainment untuk mempromosikan ikon Pokemon dengan sentuhan lokal.

"Di Indonesia akhirnya berhasil memadukan lewat budaya lokalnya yang diawali dari batik ini,” General Manager AKG Entertainment, Christina Lim saat launching Pokemon Playlab di Jakarta, seperti dikutip Antara

Adapun batik Pokemon yang dirilis ini memiliki motif batik berwarna coklat yang dipadukan dengan logo bola Pokemon berwarna putih merah, dan juga ada sentuhan gambar Pikachu berwarna kuning.

Edisi terbatas ini disebut akan menjadi salah satu koleksi yang akan diburu oleh para penggemar, karena menjadi edisi terbatas yang hanya dikeluarkan di Indonesia saja.

Bentuk produk batik yang dijual di Pokemon Playlab Jakarta adalah baju Batik untuk orang dewasa hingga anak-anak, boneka Pikachu yang menggunakan batik yang tersedia dalam ukuran kecil maupun besar.

Koleksi batik Pokemon ini dapat dijumpai dan dibeli pada gelaran Pokemon Playlab yang ada di Kota Kasablanka, Jakarta yang membawa kegembiraan bagi para penggemarnya mulai tanggal 19 April - 9 Juni 2024. 

Christina mengatakan, dengan ini, pihaknya ingin menjadikan Pokemon Playlab Jakarta sebagai destinasi bagi para penggemar Pokémon yang ingin mencari merchandise tematik Pokémon terlengkap di Indonesia.

Bagi pengunjung yang membawa keluarga, Pokemon Playlab juga menghadirkan serangkaian aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama, seperti program berlatih dan bermain Pokémon Game Kartu Koleksi, bertemu dan foto bersama Pikachu setiap akhir pekan, serta Kids Area yang menyajikan aktivitas permainan dan mewarnai gambar bertema Pokemon yang seru dan menyenangkan untuk pengunjung anak-anak berusia tujuh tahun ke bawah. 

AKG Entertainment selaku penyelenggara siap memberikan pengalaman baru dalam berbelanja bagi para pecinta Pokemon di Indonesia.