Anang Hermansyah Dikritik Tanya Kapan Nikah ke Ghea, Ashanty Minta Maaf

ERA.id - Anang Hermansyah baru-baru ini menuai kritik pedas usai menanyakan tentang pernikahan kepada Ghea Indrawari.

Netizen menilai pertanyaan Anang tersebut kurang sopan ditanyakan, terlebih ia juga membahas hal yang sensitif. 

Mengenai hal tersebut, istri Anang Hermansyah, Ashanty buka suara dan meminta maaf. Ia menjelaskan bahwa Anang bersikap demikian karena sudah merasa dekat dengan Ghea Indrawari, yang pernah menjadi peserta ajang bakat Indonesian Idol, yang salah satu jurinya adalah Anang.

“Atas nama istrinya mau meluruskan dan minta maaf. Memang mas Anang ini kalau ke anak-anak Idol sudah dekat banget, sudah kayak ke anaknya. Di luar itu mas Anang nggak pernah ketemu orang terus ngomongnya kayak gitu. Tapi tidak jadi suatu pembenaran dia ngomong kayak gitu ya,” kata Ashanty dilansir dari TikTok @nyanya.nyunyu. 

Ashanty juga mengaku sudah sempat menegur sang suami akibat hal tersebut. Ia juga mengingatkan tim podcast mereka untuk memberikan Anang konten podcast yang berbicara dengan industri musik Indonesia saja.

“Aku kemarin juga bilang ‘ngapain sih kamu’.  Aku juga sudah marahin ke tim aku, mas Anang itu kalau dikasih podcast ngomongin yang industri musik, ngomongin politik, yang gitu-gitu saja,” tuturnya. 

Tak hanya itu, Ashanty kemudian menyampaikan bahwa Aurel Hermansyah juga meminta maaf kepada Ghea Hermansyah atas perbuatan sang ayah. Ghea sendiri memberikan respons baik atas permintaan maaf Aurel Hermansyah.

“Sampai Aurel nge-WA ke Ghea nya gitu. ‘Kak maaf ya’. (Balasan Ghea) ya Allah Aurel itu nggak apa-apa banget. Kita tuh emang asyik banget bercanda-canda di luar podcast’ itu jadi sudah dekat banget,” pungkas Ashanty.