Tak Cuma Scorpio, 3 Zodiak Ini Juga Cukup Misterius dan Sulit Ditebak

ERA.id - Pemilik zodiak Scorpio cukup dikenal sebagai pribadi yang misterius dan sulit ditebak.

Tapi faktanya, selain Scorpio, beberapa zodiak berikut juga punya karakter yang serupa.

Mereka akan berhati-hati tentang seberapa banyak informasi yang dibagikan dan siapa yang dipercayai dengan rahasianya. 

Astrologi bisa membantumu untuk memahami siapa saja orang-orang yang memiliki karakter tersebut.

Berikut tiga zodiak yang cenderung tertutup dan cukup misterius seperti dilansir dari laman Collective World

1. Taurus

Taurus tidak mudah percaya pada orang sembarangan. Bahkan jika kamu memperlakukan mereka dengan penuh kebaikan dan rasa hormat, Taurus akan tetap tertutup dalam jangka panjang dalam hubunganmu.

Mereka adalah zodiak yang cukup pintar menyimpan banyak hal. Jadi mereka tidak ingin membocorkan rahasia terdalam mereka terlalu dini, hanya untuk mengetahui bahwa kamu tidak seperti yang mereka kira. 

Zodiak ini sabar dan keras kepala, jadi kamu tidak akan membukanya sebelum siap seribu persen.

Kamu harus tetap bersabar dengan mereka jika ingin mempelajari lebih lanjut tentang Taurus. Kamu harus membiarkan Taurus menentukan langkahnya, dan menerima mereka tidak akan mengubah langkah tersebut untuk siapa pun. Bahkan jika kamu spesial atau kamu ditakdirkan untuk bersama selamanya.

2. Aquarius

Aquarius berhati-hati dengan instingnya karena tidak ingin rasa sakit dan patah hati mengalihkan perhatiannya dari tujuan hidupnya.

Mereka cenderung mengabaikan emosi sendiri karena lebih mudah berpura-pura tidak berperasaan daripada mengakui apa pun yang dirasakan.

Akan sulit untuk terbuka dengan zodiak ini karena mereka tahan terhadap benturan.

Ditambah lagi, mereka tidak ingin merasa tertekan oleh pasangannya. Jika kamu berusaha terlalu keras untuk membuat mereka membicarakan hal-hal yang belum siap dibagikan, hal itu akan menimbulkan efek sebaliknya serta akhirnya membuat mereka menjauh. Mengenal seorang Aquarius bisa jadi sulit karena kamu harus mencapai keseimbangan yang tepat.

3. Sagitarius

Sagitarius mungkin tampak seperti orang yang terbuka karena sangat cerewet. Tetapi mereka menyimpan perasaan terdalam mereka untuk diri sendiri.

Mereka dapat berbicara berjam-jam tentang film dan musik favoritnya, tetapi mereka akan ragu untuk membicarakan perasaannya. 

Sagitarius akan membuat lelucon untuk menghindari pembahasan sesuatu yang nyata. Rasanya cukup sulit untuk menebak isi kepala atau hati zodiak ini, bahkan ketika mereka merasa dapat mempercayaimu, karena mereka tidak ingin menghadapi seseorang dengan emosi yang berantakan.