Warga Kabupaten Tangerang Dihebohkan Penemuan Mayat Laki-laki, Polisi: Masih Diselidiki

ERA.id - Warga Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang terbaring di sekitar areal perkebunan singkong di daerah itu pada Kamis pagi.

Sekretaris Desa Kemiri, Kabupaten Tangerang, Nana di Tangerang, Kamis membenarkan perihal penemuan sesosok mayat tersebut.

Menurutnya, penemuan mayat itu bermula diketahui oleh salah satu warga setempat di Kampung Santri persis sebelah Pasar Kemiri. "Lokasi di sekitar Pasar RT 13/RW 04," ucapnya.

Informasi penemuan jasad pria itu cepat beredar di kalangan warga hingga sampai aparat pemerintah desa sekitar.

Hal tersebut pun, kemudian langsung dilaporkan warga ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Mauk, dan langsung mendapat penanganan dari pihak aparat setempat.

"Kalau lebih jelasnya saya kurang tahu, soalnya tadi pagi ada rapat," tuturnya.

Sementara, Kapolsek Mauk Ajun Komisaris Kudratullah mengaku saat ini, pihaknya telah mengevakuasi jasad yang ditemukan di areal perkebunan warga tersebut.

Ia mengaku, tim penyidik dari kepolisian juga sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) sebagai langkah proses penyelidikan dan mengindentifikasi dari jasad tersebut.

"Terkait temuan mayat semoga cepat terungkap. Sekarang masih dalam proses lidik belum bisa kami tentukan, harus menunggu hasil visum," terang dia. (Ant)