David Foster Kembali Konser di Indonesia, Jessie J hingga Afgan Jadi Bintang Tamu

ERA.id - David Foster akan kembali menggelar konser di Indonesia, bertajuk Premium Music Experience (PME) 2024, yang dipersembahkan oleh Bank OCBC. Pada private concert ini, David Foster akan tampil dengan musisi ternama internasional dan Indonesia.

Mereka adalah Jessie J, Josh Gorban, Brian McKnight, Katharine Macphee, dan Afgan. Bagi Josh Gorban sendiri konser ini akan menjadi kunjungan pertamanya ke Indonesia. 

“Tahun ini tetap ada David Foster, karena animonya sangat luar biasa ya, dia musisi legend dunia. Yang beda kali ini adalah hadirnya Josh Groban, dia pertama kali konser di Indonesia melalui acara ini,” kata National Network Head OCBC, Jenny Hartanto, saat konferensi pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2024). 

Afgan yang akan berkolaborasi di konser ini bersama David Foster tampak sangat antusias. Ia meminta para penonton yang hadir untuk menantikan penampilannya.

“Hai, saya Afgan dan akan berkolaborasi dengan David Foster di Premium Music Experience. Nantikan penampilannya,” kata Afgan melalui sebuh video. 

Premium Music Experience sendiri merupakan sebuah konser yang berbeda dari biasanya. Untuk menghadiri konser ini, penonton tidak membeli tiket, melainkan akan mendapat tiket dengan melakukan top up dana tabungan atau melalui opsi solusi investasi lainnya di Bank OCBC. 

"PME tahun ini dapat diikuti nasabah baru maupun existing dengan beragam pilihan produk, nilai penempatan dana, maupun jangka waktu yang fleksibel yang dapat dipilih nasabah sesuai kondisi dan life goals di masa depan. Bahkan ada pilihan nominal yang sangat terjangkau, yakni tabungan per bulan mulai dari Rp500ribu saja, yang sangat cocok bagi generasi millennials dan Gen-Z,” kata Faren Indirawati Tjong, National Network Head, OCBC.

“Skemanya juga beragam, tidak hanya tabungan konvensional maupun tabungan syariah, tapi termasuk produk keuangan lainnya seperti tabungan berjangka (Taka), obligasi, bancasurrance, juga foreign exchange (Forex)," tambahnya. 

Sementara itu, Premium Music Experience akan digelar di ICE BSD pada 14 Juni 2024 mendatang. Konser ini nantinya akan memuat lebih dari 10 ribu penonton.