Resmi Cerai dari Ria Ricis, Teuku Ryan Ikhlas dan Bersyukur: Allah Tahu Aku Kuat

ERA.id - Teuku Ryan ikhlas dan bersyukur usai resmi bercerai dari Ria Ricis. Ia yakin Allah SWT tahu jika dirinya kuat ketika dihadapkan masalah. Sebelumnya, putusan cerai disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah pada Jumat (3/5/2024).

Dalam Instagram Stories miliknya, Teuku Ryan bicara soal ketentuan Tuhan. Diduga kuat curhatan ini merujuk pada status perceraiannya dengan adik Oki Setiana Dewi ini.

"Tetap bisa menerima ketentuan Allah dengan rasa ikhlas dan syukur meskipun tidak sesuai keinginan," tulis Teuku Ryan, dikutip dari akun Instagram @teukuryantr.

Pria berusia 29 tahun ini memberi afirmasi positif untuk dirinya sendiri. Dia percaya takdir Allah adalah yang terbaik untuknya.

"Allah tahu aku kuat, Allah maha tahu, takdir ini pasti yang terbaik dariMu. Terima kasih ya Allah," sambungnya.

Tak hanya itu, Teuku Ryan mengunggah foto anak semata wayang dengan menyematkan pesan manis.

"Nak, sehat dan bahagia terus ya," katanya.

Diketahui, pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi berakhir. Majelis hakim mengabulkan permohonan hak asuh anak yang diberikan kepada Ria Ricis. Meski begitu, hakim meminta Ria Ricis tidak menghalangi Teuku Ryan selaku ayah untuk menemui Moana.

Sementara untuk urusan nafkah, Teuku Ryan wajib menafkahi anaknya sebesar Rp10 juta setiap bulannya. Jumlah ini dipastikan hakim sudah disepakati kedua belah pihak.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Tiga tahun berselang, pasangan ini memutuskan bercerai setelah dikaruniai satu orang anak.