Ria Ricis dan Teuku Ryan Kompak Bikin Konten Perceraian, Candaan Kemal Palevi Jadi Kenyataan?

ERA.id - Ria Ricis dan Teuku Ryan kini kompak bikin konten soal perceraian. Konten itu menjadi viral lantaran keduanya juga saling menyindir.

Hal itu pun membuat banyak netizen yang membahas kembali cuitan Kemal Palevi soal candaan vlog perceraian yang kini jadi kenyataan.

Dilansir dari cuitan akun X atau Twitter @tvindonesiawkwk, netizen langsung membahas guyonan Kemal Palevi mengenai konten perceraian. Sebelumnya, sang komika menyindir Ria Ricis yang diduga akan membuat vlog perceraian. 

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?" cuit Kemal Palevi pada 31 Januari lalu.

Hingga akhirnya, banyak netizen yang merasa cuitan Kemal Palevi memang benar jadi kenyataan. Usai resmi bercerai, aktor berusia 30 tahun ini langsung membuat konten soal klarifikasi alasan Ria Ricis bercerai dengan dirinya.

Teuku Ryan mengunggah video klarifikasi dengan judul 'Bismillah'. Selanjutnya, adik Oki Setiana Dewi membagikan konten YouTube dengan judul 'Tolong Jagain Moana'. Lalu, tumbnail video itu bertuliskan 'Terima Kasih, Ya Allah'.

Cuitan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengatakan cuitan Kemal Palevi terbukti benar tindakan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang langsung membuat konten soal perceraian.

"Kemal adalah sosok paling mewakili perasaan gedek untuk semua yakan," komentar akun @Trio*****. 

"Nyari cuan hanya untuk konten," tulis akun @Ramaputra26****.

"Lha wong bapak kandung dia sendiri meninggal aja dibikinin vlog apalagi sekedar perceraian." lanjut akun @ari****.

Sebelumnya, Teuku Ryan menjelaskan beberapa poin dari putusan perceraian yang tersebar dimedia sosial. Teuku Ryan mengaku kecewa dan sedih tas putusan perceraian.

Ia juga tak menyangka surat putusan beserta isinya tersebar dimedia sosial. Menurutnya, isi alasan perceraian yang kini menjadi viral sudah membunuh karakternya.

Dalam video durasi 15 menit, Teuku Ryan menjawab beberapa poin putusan perceraian yang viral dimedia sosial. Teuku Ryan mengaku kecewa dan sedih tas putusan perceraian. Ia juga tak menyangka surat putusan beserta isinya tersebar dimedia sosial. Menurutnya, isi alasan perceraian yang kini menjadi viral sudah membunuh karakternya.