Ramai Andrew Andika Selingkuh Saat Istri Hamil, Bagaimana Cara Menghentikan Sikap Seperti Itu?

ERA.id - Tengku Dewi membongkar perselingkuhan suaminya, Andrew Andika hingga menjadi heboh di media sosial.

Tak sekali, rupanya, Andrew Andika sudah berkali-kali selingkuh. Bahkan, Andrew selingkuh saat kondisi Tengku Dewi tengah hamil.

Tak hanya Andrew Andika, seringkali kasus perselingkuhan beredar di media sosial.

Bila kamu salah satunya yang pernah selingkuh, kamu bisa mencoba tips ini agar kamu bisa berhenti selingkuh dari seorang pakar asmara bernama Sybil Shiddell, seperti dilansir dari laman Hindustan Times.

1. Pahami diri sendiri

Sebelum mencari jawaban pada orang lain, luangkan waktu untuk duduk tenang dan memahami diri sendiri serta apa yang sebenarnya diinginkan. Apa nilai-nilai inti dan ke arah mana arah tujuan hubungan dengan pasangan? Ini akan membantumu mengidentifikasi kebutuhan. Mencari bantuan profesional, sendiri atau bersama pasangan, dapat lebih memudahkan proses ini.

2. Identifikasi permasalahan

Jika ada sesuatu yang mengganggumu dalam hubungan saat ini, pastikan menganalisisnya dan mencari akar masalahnya. Terkadang situasinya bisa menjadi rumit bagi kedua pasangan dan banyak masalah mungkin hanya karena kesalahpahaman saja.

3. Berkomunikasi

Setelah  mengidentifikasi apa yang membuat hubungan menjadi retak, komunikasikan hal itu dengan pasangan dan cobalah menyelesaikan masalahnya. Komunikasi adalah kuncinya. Jika kesulitan berkomunikasi, terapi dapat membantu.

4. Bangun batasan

Bagi seseorang yang cenderung berbuat curang, sangat penting untuk mengikuti pendekatan disiplin dengan memperjelas praktik dan menetapkan batasan yang sehat untuk diri sendiri.

5. Kembangkan prioritas

Setelah memperbaiki diri, kebiasaan, dan pola komunikasi yang jelas dan jujur ​​antara kamu dan pasangan. Maka menjaga hubungan cinta perlahan akan menjadi prioritas nomor satu. Dan pertimbangkan juga bahwa, sesuai dengan kebutuhanmu sebagai pasangan dan temuan di akhir perjalanan ini, membuka pasangan bisa menjadi solusi yang kalian berdua sepakati bersama.