Tanpa Percy Hynes White, Serial Wednesday Musim Kedua Mulai Syuting

ERA.id - Kabar menyenangkan datang untuk para penggemar serial Wednesday. Musim kedua dari serial ini resmi memulai syutingnya dan jajaran pemainnya sudah diumumkan.

Berbeda dengan musim pertamanya di Romania, syuting musim kedua ini dilakukan di Irlandia. Beberapa aktor baru juga hadir di musim kedua ini.

“Wednesday musim kedua sekarang sedang produksi,” tulis Netflix di X.

“Tolong beri tepuk tangan untuk jajaran pemain kami - sekarang termasuk Christopher Lloyd, Steve Buscemi, Thandiwe Newton, Joanna Lumley, Haley Joel Osment, Heather Matarazzo, dan Billie Piper!” tambahnya. 

Namun, pada musim kedua ini, tiga aktor yang main di musim pertamanya tidak kembali bergabung. Mereka adalah Jamie McShane, Naomi J. Ogawa, dan Percy Hynes White. 

Tidak kembalinya Percy Hynes White diduga berkaitan dengan skandal pelecehan seksual yang menimpanya pada 2022 lalu. Meski sudah dibantah, skandal tersebut membuatnya menghadapi banyak kritikan pedas dari publik.

Sementara itu, pada musim kedua Wednesday akan lebih jauh membahas hubungan Wednesday Addams (Jenna Ortega) dengan sahabatnya Enid Sinclair (Emma Myres). Jenna Ortega yang juga berperan sebagai produser sebelumnya mengatakan bahwa musim kedua ini akan fokus dengan horor dibanding romansa.