5 Brand Mewah Ini Pernah Nolak Zendaya untuk Pakai Koleksinya

ERA.id - Zendaya ternyata pernah mengalami penolakan oleh luxury brand atau brand mewah untuk memakai koleksi mereka. Hal ini terjadi di masa awal karier Zendaya. 

Stylist Zendaya, Law Roach saat tampil di Cutting Room Floor mengatakan bahwa di awal karier Zendaya ia pernah mengirimkan permintaan ke lima brand fashion ternama.

Namun, permintaan tersebut ditolak oleh kelima brand tersebut, yang disebut Law Roach adalah Chanel, Dior, Valentino, Gucci, dan Yves Saint Laurent. 

“Saya pernah mengirim permintaan kepada lima besar (luxury brand) dan mereka berkata tidak,” kata Law Roach dilansir dari Page Six

Penolakan tersebut membuat Zendaya memilih untuk memakai koleksi brand-brand tersebut hanya untuk kepentingan pemotretan editorial. Zendaya tak pernah mengenakannya untuk kebutuhan di red carpet acara yang ia hadiri. 

“Dia tidak pernah memakai Dior untuk red carpet, begitu juga Chanel dan Gucci. Di mana pun itu,” tambahnya.

Meski demikian, diketahui pada 2021 lalu, brand Valentino pernah mendapuk Zendaya sebagai brand ambassadornya. Namun, kerja sama tersebut tak berlangsung lama, karena Louis Vuitton langsung menggaet kekasih Tom Holland itu. 

Sementara itu, belum lama ini Zendaya sukses mencuri perhatian berkat penampilan memukaunya dengan dua gaun berbeda di perhelatan Met Gala 2024. Ia bahkan tidak menyewa dua gaun tersebut, tetapi membeli secara langsung dari para desainernya.