5 Potret Agnez Mo di Gold Gala 2024, Pakai Outfit Bernuansa Batik

ERA.id - Penampilan penyanyi Agnez Mo yang mengenakan busana serba batik di Gold Gala 2024 di Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu, 11 Mei 2024 menjadi sorotan netizen. Mewakili Indonesia, Agnez Mo menebar pesona dengan nuansa outfit batik.

Gold Gala yang digelar tahun sejak 2022 adalah ajang penghargaan bagi para tokoh se-Asia Pasifik yang berprestasi di bidang sosial dan budaya.

Selain busana, nasionalismenya hadir melalui jajaran aksesoris, seperti tusuk konde. Berikut 5 potret penampilan Agnez Mo yang berbatik di Gold Gala 2024, seperti dilansir dari akun Instagram @agnezmo.

1. Gaun batik

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Pelantun lagu "Matahariku" ini mengenakan gaun halterneck warna hitam dengan detail rantai atau chain emas di bagian leher. Gaun panjangnya ini terdapat belahan paha tinggi di samping kanan. Boots batik yang dipakai Agnez Mo juga berhasil mencuri perhatian.

2. Kipas batik

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo juga memilih kipas batik warna coklat, hitam dan hijau. Kipas bermotif batik itu berhasil menyempurnakan penampilannya.

3. Sanggul

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Penyanyi berusia 38 tahun ini juga mengenakan tiga tusuk konde warna emas yang dihiasi sanggul rendah. Rambut bagian depannya ditata belah tengah dan clean look.

4. Aksesoris

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo mengenakan aksesoris, seperti anting, sejumlah gelang model bangle dan rantai besar warna emas, selaras dengan tusuk kondenya.

5. Dihadiri aktor/aktris internasional

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Gold Gala 2024 dihadiri oleh aktor/aktris dari Asia. Di antaranya adalah Michelle Yeoh, Cynthia Erivo, Padma Lakshmi, dan para bintang Hollywood lainnya.