Irish Bella Blak-blakan Ungkap Peluang Rujuk, Ammar Zoni Sanggup Penuhi Syarat?

ERA.id - Irish Bella blak-blakan mengungkapkan peluang rujuk dengan mantan suami, Ammar Zoni. Akan tetapi, ada syarat yang harus dipenuhi oleh narapidana narkoba ini jika ingin rujuk.

Sudah resmi cerai pada 1 Februari 2024, perempuan kerap disapa Ibel ini tetap membuka peluang rujuk dengan Ammar Zoni. Hal ini diungkapkan Irish Bella saat menjadi bintang tamu Pagi-Pagi Ambyar Trans TV.

"Apakah kamu siap untuk menerima Ammar Zoni kembali, jika upaya hasil putusan banding Ammar Zoni dikabulkan?" tanya Caren Delano, dikutip dari unggahan video akun Instagram @lambe__danu.

Ibu anak dua ini mengaku bersedia rujuk dengan Ammar Zoni. Namun, dia harus bisa memenuhi syarat yang diajukan, salah satunya adalah berhenti memakai narkoba.

"Aku melihat bagaimana gesture-nya begitu ya, pokoknya aku selalu membuka hati. Kalau pun dia (Ammar Zoni) mau berbuat baik dan benar-benar mau berubah, aku mau. Asalkan dia benar-benar 100% menjadi lebih baik," ucap Irish Bella.

"Jadi gimana dia seberapa usahanya. Kalau misalnya aku merasa hati aku belum, ya nggak tahu ke depannya," lanjutnya.

Tak ingin kembali gagal berumah tangga, Irish Bella meminta petunjuk dari Allah SWT. Perempuan berusia 28 tahun ini menyerahkan urusan jodohnya kepada Sang Pencipta.

"Aku selalu minta petunjuk ke Allah. Jadi bagaimana dia, seberapa usahanya, kalau aku merasa hati aku belum ya belum. Namun, aku sebagai manusia tidak pernah tahu bagaimana ke depannya nanti," tutur Irish Bella.

Artis blasteran Indonesia dan Belgia ini juga mengaku belum pernah menjenguk Ammar Zoni ke tahanan. Ia mengaku khawatir anak-anaknya tidak nyaman saat berada di lokasi tersebut.

"Belum. Nggak memungkinkan tempatnya, karena pasti aku ingin bawa anak-anak." jawabnya.

Saat ini, Ammar Zoni ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat lantaran ditangkap polisi terkait kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Ia ditangkap polisi ketiga kalinya pada 12 Desember 2023 lalu.

Ammar Zoni mengaku memakai narkoba sebagai bentuk pelampiasan. Sebab ia menghadapi permasalahan rumah tangga dengan Irish Bella. Saat ditangkap, ditemukan barang bukti berupa daun ganja seberat 1,32 gram dan empat paket sabu seberat 4,36 gram di kamar sang aktor.

Ammar Zoni dan Irish Bella dinyatakan resmi bercerai pada Kamis (1/2/2024). Dari perceraian itu, Irish Bella mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya, Air Rumi Akbar 1453 dan Ara Puti Sabai Akbar.