Satu Dekade Berkarya, Isyana Sarasvati Persembahkan Spesial Performance Berkonsep Intimate

ERA.id - Bagi seorang musisi, perjalanan karier selama 10 tahun adalah sebuah pencapaian yang luar biasa. Selama satu dekade, Isyana Sarasvati telah melahirkan puluhan karya musik terbaik untuk para penikmat musiknya. Empat buah album menjadi bukti perjalanan karirnya yang luar biasa.

Kini sang diva ingin mengajak para penikmat musiknya untuk menjelajahi perjalanannya melalui penampilan spesial dengan format yang sangat dekat dengan para pendengarnya.

Isyana memberi nama pertunjukkan spesial ini dengan “Journey in Harmony”. Pertunjukkan ini sendiri akan dilaksanakan setiap hari Rabu selama bulan Mei dengan tema yang berbeda-beda sesuai dengan tajuk albumnya.

Dimulai pada tanggal 8 Mei, Isyana akan menghadirkan album perdananya EXPLORE! kepada para penggemarnya secara penuh. Kemudian, tepat satu minggu setelahnya, tanggal 15 Mei, sang diva akan menghibur para penggemarnya melalui album keduanya yang berjudul Paradox.

Lalu pada tanggal 22 Mei, Isyana Sarasvati akan membawa kamus besarnya bertajuk Lexicon ke dalam pertunjukkan spesialnya. Pada minggu ini, kita seakan dibawa kepada era awal peralihan Isyana Sarasvati. Beberapa lagu seperti “Sikap Duniawi” dan “untuk hati yang terluka.” akan disajikan secara spesial.

Perjalanan kita pun akan ditutup pada tanggal 29 Mei mendatang.

Isyana Sarasvati akan membawa para penggemarnya lebih jauh lagi mengenali dirinya melalui album keempatnya yang berjudul ISYANA.

Keempat tema tersebut pun hanya dapat dinikmati secara langsung di Krapela, sebuah ruang kreatif yang terletak di bilangan Blok M, Jakarta Selatan. Selain penampilan spesial nan intim tersebut, Isyana Sarasvati juga akan menghadirkan beberapa item spesial yang hanya dapat ditemukan di “Journey in Harmony”. Selain itu, Isyana Sarasvati juga akan mengajak beberapa kolaborator spesial.