Supaya Bisa Doakan Desta-Natasha Rizky Rujuk, Anak Kedua Miskha Ingin Umrah: Pengin Ayah Salat Lagi

ERA.id - Anak kedua Natasha Rizky dan Desta, Miskha mengutarakan isi hatinya kepada sang ibu. Miskha mengaku ingin beribadah umrah bersama keluarga. Selain itu, ia berharap agar Desta bisa salat lagi.

Awalnya, perempuan kerap disapa Caca ini menanyakan hal apa yang dirasakan Miskha saat berada di sekolah.

"Ibu mau tahu gimana sih kak Miskha kalau di sekolah ngerasanya?" tanya Natasha Rizky, dikutip dari kanal YouTube Trio Strong Family.

Bukannya tentang kegiatan di sekolah, Miskha curhat dirinya selalu merasa sedih. Sebab, Miskha sering membayangkan bakal menjalankan ibadah umrah bersama keluarga. Miskha menyayangkan orangtuanya suka pergi ke luar negeri, tetapi belum pernah umrah bersama.

"Kadang-kadang suka sedih. Karena kak Miskha mau umrah sekeluarga," tutur Miskha.

"Karena, kayak pengen gitu lho. Kan suka jalan-jalan gitu. Kita kan suka keluar negeri gitu kan. Tapi, kalau umrah itu kayak sambil beriman (beribadah) gitu sama Allah jadinya lebih enak," lanjutnya.

Selain itu, Miskha berharap agar Desta bisa kembali menjalankan ibadah salat. Miskha juga ingin Desta dan Natasha Rizky bisa rujuk.

"Miskha pengen ayah salat lagi, ibu sama ayah bersatu lagi, biar sekeluarga masuk surga," jelas Miskha.

Miskha ingin sekali melihat kakbah. Lalu, ia melakukan tawaf dan  beribadah selama berada di depan ka'bah.

"Miskha mau salat, mau baca Iqro, muterin kakbah," tutur Miskha.

Dikonten sebelumnya, anak pertama Desta dan Natasha Rizky, Megumi mengaku sedih melihat perceraian Desta dan Natasha Rizky. Megumi merasa sedih lantaran kedua orangtuanya sudah tidak berbaikan lagi.

Megumi juga kerap sedih melihat pertengkaran orangtuanya. Melihat kesedihan Megumi yang tak bisa melihat kebersamaan kedua orangtuanya, bintang film Radio Galau FM ini langsung berusaha menenangkan.

Diketahui, Desta dan Natasha Rizki resmi dinyatakan bercerai pada 19 Juni 2023. Perceraian keduanya pun terbilang mulus tanpa konflik kepentingan, karena sudah memiliki kesepakatan tersendiri, salah satunya soal hak asuh anak.

Keduanya bercerai usai menikah selama 10 tahun. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.