Ratu Felisha Dirias Selama 4 Jam untuk Perankan Hantu di Film Malam Pencabut Nyawa

ERA.id - Aktris Ratu Felisha tampil maksimal untuk perankan hantu di film Malam Pencabut Nyawa. Saking maksimalnya, dia mengaku menghabiskan waktu 4 jam saat merias wajahnya. 

"Ya kira-kira make up-nya 4 jam lah sama rambut," kata Ratu dalam konferensi pers film "Malam Pencabut Nyawa" di Karet Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dikutip Antara.

Dalam mengubah penampilannya menyerupai sosok hantu bernama Sukma di film bergenre horor itu, Ratu mengaku mengenakan make up prostetik agar semakin mirip dengan karakter tersebut.

"Waktu itu pakai prostetik cuman ada dua make up jadi yang pertama sukma belum jadi monster yang normal, yang kedua yang udah jadi monster," ujar Ratu.

Selain make up prostetik, dia juga harus mengenakan wig rambut panjang, softlens khusus, kostum yang berat, hingga kuku panjang buatan yang membuatnya tak leluasa bergerak ketika menjalani proses syuting.

"Bajunya berat, kukunya panjang aku jadi disfungsional gak bisa apa-apa, gak bisa makan," tuturnya.

Kendati demikian, Ratu mengaku membintangi film Malam Pencabut Nyawa memberikan pengalaman baru karena ini menjadi kali pertama bintang film "Pengabdi Setan 2: Communion" itu berperan sebagai hantu sekaligus karakter antagonis utama.

"Ini juga kayaknya pertama kali aku jadi hantu dan pertama kali jadi villain (penjahat) di film jadi happy banget," ujarnya.

Film "Malam Pencabut Nyawa" arahan sutradara Sidharta Tata digarap oleh rumah produksi BASE Entertainment. Selain Ratu, film bergenre horor ini juga turut dibintangi oleh Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, Fajar Nugra, Budi Ros, dan Kiki Narendra.