Viral SPG Tertawai Ibu-ibu Lihat Poster Film, Kini Dipecat dan Curhat di Medsos

ERA.id - Viral video selama 15 detik yang menayangkan dua perempuan sedang menertawai ibu-ibu yang melihat poster film Kingdom Planet of the Apes. Video yang diunggah akun Tiktok @lovinbrunette tersebut langsung panen hujatan dari warganet.

Usai panen hujatan, kantor tempat perusahaan Indah bekerja, Honda Mitra Sehati menerbitkan pemberitahuan telah memecat yang bersangkutan. Dalam keteangannya, Honda menyesalkan kejadian tersebut meskipun terjadi di luar area dan jam kerja..

"Kami umumkan bahwa karyawan tersebut sudah kami tindak tegas dan setelah melewati proses Co n Co dan pertimbangan dari seluruh pihak maka Kami umumkan bahwa yangn bersangkutan sudah tidak aktif bekerja di Honda Mitra Sehati Bogor," tulis keterangan tersebut dikutip dari akun X @kegoblogan.Unfaedah, Jumat (17/5/2024).

Lebih lanjut, Indah menjelaskan ia dan temannya tidak menertawai ibu tersebut. Tapi ia kembali menjelaskan alasan tertawa karena ibu yang melihat poster tersebut nampak berbicara dengan poster.

"Menurut kami itu lucu dan tidak ada maksud lain. Buat akun-akun lain setop pansos dengan menyebarkan video saya. Saya sudah capek diteror terus-terusan bahkan sampai keluarga dan teman-teman saya," katanya lewat akun Tiktok @lovinbrunette.

Tiktok/@lovinbrunette

Ia pun mengunggah curhatannya usai dipecat dari tempatnya bekerja. Ia menilai wargaet jahat menghujatnya karena hal sepele. Ia mengaku dikucilkan dan dipecat dari kantornya.

"Padahal itu satu-satunya peghasilan aku, kalian nggak tahu rasanya di posisi aku aku sekarang," katanya.