5 Potret Pertunangan Nabila Putri Sulung Tora Sudiro, Turut Dihadiri Ibu Kandung

ERA.id - Kabar bahagia datang dari keluarga aktor Tora Sudiro. Putri sulungnya, Nabila Sudiro resmi tunangan dengan kekasihnya, Muhammad Ivan Lubis pada Minggu (19/5/2024).

Acara pertunangan itu dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Nabila Sudiro dan Muhammad Ivan sudah menjalin hubungan asmara selama 9 tahun.

Acara pertunangan berlangsung penuh haru dan kehangatan. Berikut 5 potret pertunangan Nabila putri sulung Tora Sudiro, seperti dilansir dari akun Instagram @t_orasudi_ro.

1. Busana Nabila dan Ivan

Pertunangan Nabila dan Ivan (Instagram/ @t_orasudi_ro)

Dalam foto itu, Nabila dan Ivan kompak mengenakan busana nuansa hijau yang serasi. Terlihat senyuman terpancar dari calon suami istri ini. Tak segan-segan, Nabila memamerkan cincin tunangan.

2. Busana Tora, Mieke dan Anggi

Pertunangan Nabila dan Ivan (Instagram/ @t_orasudi_ro)

Tora Sudiro, Mieke maupun ibu kandung Nabila, Anggi dan pasangannya terlihat harmonis dan akur dalam acara pertunangan. Bahkan, mereka kompak mengenakan busana warna putih.

3. Pertunangan berjalan intimate

Pertunangan Nabila dan Ivan (Instagram/ @t_orasudi_ro)

Acara pertunangan berjalan intimate dan penuh kehangatan dari dua keluarga. Kebahagiaan Nabila makin bertambah lantaran orangtua kandung dan sambungnya hadir.

4. Tora Sudiro tak menyangka

Pertunangan Nabila dan Ivan (Instagram/ @t_orasudi_ro)

Bintang film Miracle in Cell No 7 ini tak kuasa menahan perasaan harunya saat mengunggah momen pertunangan sang putri. Suami Mieke Amalia ini tak menyangka putri sulungnya sebentar lagi akan menikah.

"Bener-bener ngga ngira si anak kriwil bergigi ompong itu skg uda segede gini, dan udah siap menuju jenjang kehidupan yg berikutnya," tulisnya.

"Semoga lancar dan di mudahkan sampai hari H nanti. Bismillah. Trimakasih buat @rizkibear dgn @inspirasapictures nya buat photo-photo cantiknya," lanjutnya.

5. Dilamar November 2023

Pertunangan Nabila dan Ivan (Instagram/ @t_orasudi_ro)

Nabila sudah dilamar secara romantis oleh sang kekasih pada November 2023 lalu. Saat itu, Nabila Sudiro membagikan kabar bahagia ini kepada sang ayah melalui video call.