Muncul Kembali dengan Hadiri Cannes Film Festival 2024, Bella Hadid Pakai Dress Tanpa Bra

ERA.id - Bella Hadid akhirnya kembali muncul di hadapan publik setelah sempat vakum beberapa waktu untuk menunjukkan dukungannya terhadap Palestina. Ia akhirnya muncul dengan hadir di Cannes Film Festival 2024.

Dilansir dari People, Selasa (21/5/2024), Bella Hadid hadir di acara tersebut menjadi tamu untuk penayangan perdana film The Apperentice. Kehadiran Bella ini mencuri perhatian dengan penampilannya yang sangat seksi.

Adik Gigi Hadid itu mengenakan dress koleksi dari brand Saint Laurent Fall 2024, yang sempat dipresentasikan di Paris Fashion Week pada Februari 2024 lalu. Dress selutut tersebut berwarna cokelat dengan material sheer yang menerawang.

Bella Hadid mengenakan dress tersebut tanpa bra, yang membuat penampilannya terlihat sangat seksi. Untuk melengkapi penampilannya, Bella juga mengenakan heels berwarna senada dengan dressnya dan aksesoris yang menghiasi telinga dan tangannya.

Sementara itu, Bella Hadid sendiri terakhir kali menghadiri Cannes Film Festival pada dua tahun yang lalu. Beberapa bulan belakangan ini Bella vakum tampil di publik karena pemulihan penyakitnya dan juga melakukan aksi kemanusiaan.

Bella Hadid menjadi salah satu selebriti dunia yang secara vokal menyuarakan dukungannya terhadap Palestina. Ia juga menjadi salah satu selebriti yang ikut menandatangani petisi gencatan senjata antara Palestina dan Israel.