Simpel dan Timeless Jadi Perhiasan yang Paling Diminati

ERA.id - Perhiasan dapat menjadi salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan dari fashion, karena menjadi penunjang penampilan seseorang. Tak heran jika sebagian orang senang membeli perhiasan dalam beragai bentuk dan gaya yang sesuai preferensi. 

Lantas, produk perhiasan seperti apa yang diminati saat ini? Perhiasan yang paling diminati banyak orang hingga saat ini adalah yang berbentuk simpel dan timeless atau bisa digunakan hingga kapan pun. 

“Produk yang paling diminati itu produk basic, produk simple, yang timeless,” ujar General Marketing Frank & Co, Rolly Soesanto, saat konferensi pers Frank & Co, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (21/5/2024). 

Rolly Soesanto mengatakan, sebagian orang memang menyukai perhiasan yang sederhana. Terlebih bagi mereka yang membeli perhiasan untuk pertama kalinya akan memilih yang bentuknya sederhana. 

“Siapa di sini yang tidak suka dengan perhiasan yang sifatnya basic. Orang pertama kali membeli perhiasannya, pasti membelinya yang simple. Jadi timeless itu selalu menjadi sesuatu yang tren,” jelasnya. 

Perhiasan yang bentuknya yang sederhana juga menjadi tren di kalangan anak muda Generasi Z atau Gen Z. Mereka juga menyukai perhiasan dengan gaya Korea, mengikuti yang dipakai para idola K-Pop. 

“Kalau Gen Z juga sukanya yang simple, yang Korean style juga belakangan,” pungkas Rolly Soesanto.