Millie Bobby Brown Resmi Menikah dengan Jake Bongiovi, Bakal Gelar Resepsi Mewah Akhir Tahun

ERA.id - Millie Bobby Brown dikabarkan telah resmi menikah dengan putra Jon Bon Jovi, Jake Bongiovi. Acara pernikahan tersebut diadakan secara tertutup di Amerika Serikat pada akhir pekan lalu. 

Kabar pernikahan Millie dan Jake dikonfirmasi oleh beberapa sumber di sejumlah media. Pernikahan keduanya digelar secara privat yang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

“Millie dan Jake diam-diam mengucapkan sumpah (pernikahan) mereka di Amerika akhir pekan lalu,” kata sumber dilansir dari People, Minggu (26/5/2024). 

“Upacara itu diadakan dengan sangat sederhana dan romantis, bersama keluarga terdekat yang hadir ketika mereka mengucapkan sumpah,” tambahnya. 

Pernikahan Millie dan Jake digelar begitu tertutup sehingga tidak ada dokumentasinya yang bocor ke media sosial. Meski demikian, mereka dikabarkan akan menggelar resepsi yang lebih mewah di Amerika Serikat akhir tahun 2024 ini.

“Mereka merencanakan upacara yang lebih besar di AS akhir tahun ini, tetapi sekarang mereka telah menikah secara resmi dan menyelesaikan semua dokumen,” jelasnya. 

Sementara itu, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi menikah setelah berpacaran selama tiga tahun. Sebelum menikah keduanya bertunangan dahulu pada April 2023 lalu.