3 Zodiak yang Butuh Waktu Lama untuk Move On dari Mantan

ERA.id - Setiap orang pastinya memiliki cara masing-masing dalam memproses putusnya hubungan percintaan mereka. Ada yang bisa dengan mudah melupakan, dan ada yang kesulitan untuk bisa move on dari sang mantan.

Berdasarkan astrologi, terdapat tiga zodiak yang paling membutuhkan waktu lana untuk move on dari mantan mereka. Inilah daftarnya yang dilansir dari Your Tango.

1. Cancer

Cancer merupakan zodiak yang sangat emosional, sehingga ikatan dengan pasangan kuat dan sangat menghargai hubungan. Hal ini membuat Cancer seringkali terluka dan membutuhkan waktu lama untuk sembuh jika sudah putus cinta.

Zodiak ini biasanya akan mengingat kenangan indah bersama sang mantan dan sering merindukan hal tersebut. Inilah yang membuat proses move on Cancer berjalan begitu lama.

2. Taurus

Zodiak yang satu ini setia dan sangat menghargai kestabilan dalam hubungan asmara yang mereka jalani. Ketika sudah mencintai seseorang, Taurus akan melakukannya dengan sepenuh hati dan sulit untuk melepaskan. 

Taurus juga dikenal sedikit keras kepala, sehingga pemilik zodiak ini akan terus memikirkan sang mantan yang membuat proses move on lama dan sulit menerima orang baru di hidupnya.

3. Scorpio

Scorpio juga merupakan zodiak yang sangat emosional dan cenderung jatuh sangat dalam ketika mencintai seseorang. Sifat ini membuat Scorpio akan merasa sangat terluka ketika putus cinta.

Ketika putus cinta, zodiak ini akan merenung cukup lama dan butuh waktu untuk memproses perasaan mereka, sehingga butuh waktu lama untuk move on.