Ryeowook Menikah dengan Ari, Potret Super Junior Hdie Semua, Reuni Full Member

ERA.id - Pernikahan Ryeowook Super Junior dengan Ari eks Tahiti disambut bahagia oleh para penggemarnya atau biasa disebut Elf. Bukan hanya karena Ryeowook akhirnya menemukan kebahagiaan dengan pasangannya, tetapi juga karena pernikahannya jadi reuni full member Super Junior.

Acara pernikahan Ryeowook dan Ari digelar di Seoul, Korea Selatan, pada Minggu (26/5/2024). Pada momen tersebut anggota Super Junior saat ini, yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun tampak hadir.

Tak hanya mereka, mantan anggota Super Junior, yakni Hangeng, Kangin, dan Kibum juga hadir. Tampak juga dalam salah satu video anggota dari sub unit Super Junior, Super Junior M, yakni Zhoumi dan Henry.

Pada foto yang tersebar di media sosial, mereka tampak bahagia berkumpul bersama kembali dan mengabadikan momen bersama pengantin. Hal ini sontak membuat para penggemar bahagia karena anggota dan mantan anggota Super Junior bisa berkumpul kembali.

“Hari terbahagia Elf sih ini, mau nangis lihat mereka kumpul lengkap,” komentar netizen di X.

“Ot15 woi akhirnya. Pernikahan juga jadi ajang reuni ya, senang banget,” ucap yang lain.

“Yaampun lengkap, penyemangat masa SMP dulu ya mereka dan lihat kumpul bareng lg terharu bgt,” tambah yang lainnya.

Sementara itu, Ryeowook dan Ari mengumumkan rencana pernikahan mereka dengan lewat media sosial pada Maret 2024 lalu. Pada saat itu, mereka meminta dukungan doa dan restu untuk keputusan membina keluarga bersama di masa mendatang.